Liga Champions

Prediksi PSG vs Sociedad, Babak 16 Besar Liga Champions



NOBARTV NEWS / Prediksi PSG – Real Sociedad, Panggung bersiap untuk pertemuan menawan di leg pertama babak 16 besar saat PSG vs Sociedad di Parc des Princes pada Kamis, 15 Februari 2024. Kedua tim datang dengan motivasi dan pendekatan yang berbeda, menjanjikan pertarungan yang menarik.

Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. PSG memiliki skuad yang lebih mewah dengan pemain-pemain seperti Ousmane Dembele, Kylian Mbappe, dan Lee Kang In. Namun, Real Sociedad memiliki tim yang lebih solid dan kompak.

PSG tampil kurang konsisten di musim ini. Mereka saat ini berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan 54 poin dari 23 pertandingan. Namun, PSG sering kali kehilangan poin melawan tim-tim yang lebih lemah.

Real Sociedad tampil impresif di musim ini. Mereka saat ini berada di posisi ke-3 klasemen La Liga dengan 43 poin dari 22 pertandingan. Real Sociedad memiliki pertahanan yang solid dan telah mencetak 36 gol di musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara PSG berhadapan dengan Sociedad di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi PSG vs Sociedad, Babak 16 Besar Liga Champions
Potret Ousmane Demble saat mendribel bola. (Sc: Instagram @psg)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, PSG dan Sociedad belum pernah menjalin pertandingan uji coba sama sekali. Mereka tidak memiliki rekor pertandingan, dengan begitu laga nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka.

Baca Juga:  Prediksi Bayern vs Real Madrid Rabu 1 Mei 2024, Semifinal Liga Champions Eropa

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Paris Saint Germain

Dalam lima pertandingan terakhirnya Paris Saint Germain berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali hasil imbang saja.

  • 11 Februari 2024 Paris Saint Germain vs LOSC Lille: 3-1
  • 8 Februari 2024 PSG vs Brest: 3-1
  • 3 Februari 2024 Strasbourg vs PSG: 1-2
  • 29 Januari 2024 PSG vs Brest: 2-2
  • 21 Januari 2024 Orleans vs PSG: 1-4

Real Sociedad

Sedangkan Real Sociedad memetik satu kemenangan, tiga imbang beruntun dan menelan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 10 Februari 2024 Real Sociedad vs Osasuna: 0-1
  • 4 Februari 2024 Girona vs Real Sociedad: 0-0
  • 27 Januari 2024 Real Sociedad vs Rayo: 0-0
  • 24 Januari 2024 Celta Vigo vs Real Sociedad: 1-2
  • 21 Januari 2024 Celta Vigo vs Real Sociedad: 0-1

(Sc: Instagram @psg)

PSG vs Real Sociedad: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Liga Champions 2023-2024

Prediksi Line Up

PSG: Donnarumma; Soler, Marquinhos, Beraldo, Hernandez; Ruiz, Vitinha, Zaire-Emery; Dembele, Mbappe, Kolo Muani

Real Sociedad: Alex R, J Pacheco, I Zubeldia, Odriozola, J Galan, S Becker, M Oyarzabal, M Zubimendi, B Turrientes, Brais M, A Silva

Baca Juga:  Prediksi Dortmund vs PSG Kamis 2 Mei 2024, Semifinal Liga Champions Eropa

Preview Pertandingan

Kedua tim memiliki kualitas dan ambisi yang sama untuk meraih kemenangan. PSG adalah salah satu tim terkuat di Eropa, dengan skuad yang penuh dengan bintang-bintang seperti Dembele, Kylian Mbappe, dan Assensio. Real Sociedad, di sisi lain, adalah tim yang solid dan terorganisir dengan baik, yang saat ini berada di puncak klasemen La Liga.

PSG memiliki beberapa keuntungan dalam pertandingan ini. Mereka bermain di kandang sendiri, dan mereka memiliki skuad yang lebih berkualitas. Namun, Real Sociedad tidak boleh diremehkan. Mereka telah menunjukkan performa yang apik di musim ini, dan mereka memiliki kemampuan untuk mengalahkan tim-tim besar.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh dengan drama. Kedua tim memiliki kualitas dan ambisi yang sama untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PSG.

Link Yalla Shoot Live Streaming PSG vs Sociedad

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-2024 dan ingin menyaksikan PSG vs Real Sociedad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *