Laga Persahabatan

TSG 1899 Hoffenheim vs SV 07 Elversberg: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Duel antara Hoffenheim versus Elversberg tersaji di bulan Desember 2022 ini, atau Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Dietmar Hopp dan bisa disaksikan pada Rabu 14 Desember 2022 pukul 20.00 WIB.

TSG Hoffenheim dan Elversberg merupakan sama-sama berasal dari Jerman, namun berbeda kasta. Hoffenheim berada di kasta tertinggi atau Bundesliga, sedangkan SV Elversberg merupakan tim dari kasta ketiga Liga Jerman.

Hoffenheim tentunya memanfaatkan laga uji coba melawan Elversberg nanti untuk menjaga kebugaran tim, pasalnya Liga Jerman berhenti karena adanya Piala Dunia, dan akan kembali dilanjutkan pada Januari 2023 mendatang.

Sementara itu, kasta ketiga Liga Jerman juga tampaknya berhenti. Oleh karena itu Elversberg bisa dijadwalkan untuk melakukan laga uji coba melawan Hoffenheim.

Sebelum menonton pertandingan seru antara Hoffenheim vs Elversberg di laga uji coba persahabatan, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Di lima pertemuan terakhir kedua tim, Hoffenheim tampak lebih unggul daripada Elversberg. Tercatat, TSG Hoffenheim mampu menang tiga kali, sementara Elversberg hanya bisa menang sekali.

  • 24 Februari 2007 Elversberg vs Hoffenheim: 1-4
  • 19 Agustus 2006 TSG Hoffenheim v SV Elversberg: 1-1
  • 8 April 2006 Elversberg vs Hoffenheim: 0-1
  • 1 Oktober 2005 Hoffenheim v SV Elversberg: 0-1
  • 23 April 2005 Hoffenheim – Elversberg: 5-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

TSG Hoffenheim

Hasil yang kurang bagus didapatkan oleh Hoffenheim di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat, TSG Hoffenheim hanya bisa imbang sekali dan kalah empat kali.

  • 12 November 2022 TSG Hoffenheim vs Wolfsburg: 1-2
  • 10 November 2022 Eintracht Frankfurt vs TSG Hoffenheim: 4-2
  • 5 November 2022 TSG Hoffenheim vs RB Leipzig: 1-3
  • 31 Oktober 2022 FC Koln vs TSG Hoffenheim: 1-1
  • 22 Oktober 2022 TSG Hoffenheim vs Bayern Munchen: 0-2

Elversberg

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, SV Elversberg memetik hasil yang cukup bagus. Elversberg tidak terkalahkan, bisa menang tiga empat kali dan imbang sekali.

  • 12 November 2022 Elversberg vs SC Freiburg 2: 3-0
  • 9 November 2022 SpVgg Bayreuth vs Elversberg: 0-1
  • 5 November 2022 Elversberg vs Dortmund II: 3-1
  • 3 November 2022 Marpingen U vs Elversberg: 0-6
  • 29 Oktober 2022 Erzgebirge vs Elversberg: 1-1

Prediksi Line Up

Hoffenheim: O Baumann, K Vogt, O Kabak, K Akpoguma, R Skov, A Stiller, D Geiger, Angelino, G Rutter, C Baumgartner, Tom Bischof

Elversberg: N Kristof, L V Piechowski, R Fellhauer, L Pinckert, M Neubauer, T Jacobsen, L Durholtz, J Rochelt, M Feil, I S Fernandez, N Woltemade

Preview Pertandingan

Karena memiliki kekuatan dan kualitas skuad yang lebih baik, TSG Hoffenheim diprediksi bisa bermain menguasai saat melawan Elversberg nanti.

Hoffenheim sepertinya akan tampil menekan dan mengurung Elversberg sejak menit awal, sehingga akan menjadi hal wajah jika Hoffenheim mampu mencetak gol terlebih dahulu nanti.

Di sisi lain, SV Elversberg pastinya akan memberikan perlawanan sengit. Elversberg bisa saja tampil menguasai juga walaupun kalah secara kualitas skuad, asalkan Elversberg mampu tampil tenang dan percaya diri.

Namun, apabila Elversberg ditekan sejak menit awal oleh Hoffenheim, Elversberg bisa saja hanya mengandalkan serangan balik untuk menggempur Hoffenheim.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga persahabatan antara Hoffenheim v Elversberg diprediksi bakal berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan TSG Hoffenheim.

Link Live Streaming Hoffenheim vs Elversberg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Hoffenheim versus Elversberg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment