Laga Persahabatan

AZ Alkmaar vs Bologna: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Duel Tim Belanda Lawan Klub Italia



Jadwal Live Streaming AZ Alkmaar - Bologna Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming AZ Alkmaar – Bologna Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel antara AZ Alkmaar vs Bologna akan dimainkan di Stadion AFAS pada Minggu 24 Juli 2022 pukul 22:00 WIB.

AZ Alkmaar merupakan salah satu klub yang cukup sukses di Belanda, diketahui AZ Alkmaar sejauh ini mampu meraih 2 trofi Dutch Champion dan beberapa trofi domestik lain. Sebelum dijadwalkan bertanding melawan Bologna, AZ Alkmaar diketahui melakukan beberapa laga uji coba, bahkan AZ Alkmaar baru saja bertanding di babak Kualifikasi melawan Tuzla City.

Sementara itu, Bologna FC merupakan salah satu klub tersukses di daratan Italia, Bologna FC diketahui mengoleksi 7 trofi .

Bologna FC diketahui belum pernah melakoni beberapa pertandingan uji coba di jeda pramusim 2022. Sehingga pertandingan nanti akan jadi laga uji coba pertamanya di jeda pramusim 2022.

Diketahui juga bahwa Bologna FC 1909 belum pernah bertanding melawan AZ Alkmaar, oleh karena itu pertandingan uji coba nanti akan jadi pertemuan pertana bagi kedua tim.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba antara AZ Alkmaar versus Bologna di jeda pramusim 2022, cek prediksi line up, skor, serta statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan AZ Alkmaar dan Bologna

AZ Alkmaar

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AZ Alkmaar memetik hasil yang cukup baik. Diketahui AZ Alkmaar bisa meraih 3 kali kemenangan, 1 kali hasil draw, dan 1 kali kekalahan.

22 Juli 2022 AZ Alkmaar vs Tuzla City: 1-0

16 Juli 2022 KVC Westerlo vs AZ Alkmaar: 0-1

10 Juli 2022 Olympiacos Piraeus vs AZ Alkmaar: 1-0

7 Juli 2022 AZ Alkmaar vs PAOK: 2-2

2 Juli 2022 AZ Alkmaar vs PEC Zwolle: 3-1

Bologna

Bologna FC 1909 meraih hasil yang kurang bagus di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui Bologna FC 1909 mencatat 2 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang, dan 2 kali mengalami kekalahan.

21 Mei 2022 Genoa vs Bologna FC 1909: 0-1

15 Mei 2022 Bologna FC 1909 vs Sassuolo Calcio: 1-3

8 Mei 2022 Unione Venezia vs Bologna FC 1909: 4-3

2 Mei 2022 AS Roma vs Bologna FC 1909: 0-0

28 April 2022 Bologna FC 1909 vs Inter Milan: 2-1

Prediksi Line Up AZ vs Bologna

AZ Alkmaar: H Verhulst, Bruno Martins Indi, Sam Beukema, Mees de Wit, Aslak Fonn Witry, Jordy Clasie, Tijjani Reijnders, Dani de Wit, Yusuf Barasi, Jelle Duin, E Poku

Bologna: Lukasz Skorupski, Kevin Bonifazi, Gary Medel, Denso Kasius, M Dijks, R Soriano, Kingsley Michael, Nicolas D, Mattia Pagliuca, E Vignato, Musa Juwara

Preview Pertandingan AZ Alkmaar versus Bologna

Kekuatan AZ Alkmaar dan Bologna FC tampaknya cukup berimbang, kedua tim didominasi pemain lokal dari negara masing-masing. Meskipun kedua tim tidak punya pemain bintang, laga uji coba nanti diprediksi bakak berlangsung atraktif dan seru.

AZ Alkmaar diprediksi bakal bermain sedikit mendominasi pada laga nanti, AZ Alkmaar tampaknya bakal bisa menguasai penguasaan bola dengan baik di laga nanti. Di sisi lain, Bologna FC juga tentunya bisa melakukan penguasaan bola dengan baik jika mampu bermain dengan percaya diri dan tenang.

Prediksi Skor AZ vs Bologna

Bologna FC dan AZ Alkmaar tentunya sama-sama punya peluang untuk meraih kemenangan pada laga uji coba nanti. Meskipun hanya sebuah laga uji coba, AZ Alkmaar dan Bologna FC tampaknya bakal bermain serius di laga nanti. Diprediksi bahwa skor akhir pertandingan adalah 2-0 untuk kemenangan AZ Alkmaar.

Link Live Streaming AZ Alkmaar vs Bologna

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan laga AZ Alkmaar versus Bologna, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea