Liga Italia

Live Streaming Sassuolo vs Juventus Liga Italia Serie A Pekan ke 34



Link Live Streaming Sassuolo vs Juventus
Link Live Streaming Sassuolo vs Juventus

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Sassuolo vs Juventus akan menjadi laga terakhir di pekan ke 34 Serie A musim ini, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Mapei dan dapat disaksikan pada Selasa 26 April 2022 pukul 01.45 WIB.

Jelang bertanding melasan Sassuolo, Juventus saat ini diketahui bertengger di peringkat ke 4 di klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan raihan 63 poin hasil dari 33 laga. Di sisi lain, Sassuolo saat ini menduduki peringkat ke 10 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi 46 poin hasil dari 33 laga.

Juventus diketahui terakhir kali bertanding melawan Sassuolo pada 11 Februari 2022 di Stadion Juventus, pada pertandingan tersebut Juventus yang bertindak sebagai tim tamu mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1, dua gol kemenangan Juventus waktu itu dicetak oleh Paulo Dybala dan gol bunuh dari Ruan Tressoldi, sementara satu gol dari Sassuolo dicetak oleh Hamed Traore.

Statistik Lima Laga Terakhir Sassuolo dan Juventus

Sassuolo

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Sassuolo tampak meraih hasil yang kurang memuaskan, diketahui bahwa Sassuolo hanya bisa meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

Baca Juga:  Prediksi Torino vs Bologna Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-35 Liga Italia

16 April 2022 Cagliari vs Sassuolo: 1-0

10 April 2022 Sassuolo vs Atalanta: 2-1

2 April 2022 Lazio vs Sassuolo: 2-1

19 Maret 2022 Sassuolo vs Spezia: 4-1

12 Maret 2022 Salernitana vs Sassuolo: 2-2

Juventus

Juventus tampak meraih hasil yang baik namun kurang maksimal dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Juventus mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

21 April 2022 Juventus vs Fiorentina: 2-0

16 April 2022 Juventus vs Bologna: 1-1

10 April 2022 Cagliari vs Juventus: 1-2

4 April 2022 Juventus vs Inter Milan: 0-1

20 Maret 2022 Juventus vs Salernitana: 2-0

Prediksi Line Up Sassuolo vs Juventus

Sassuolo: Consigli, Muldur, Chiriches, Ferrari, Kyriakopoulos, Lopez, Frattesi, Berardi, Raspadori, Traore, Scamacca

Juventus: Szczesny, J Cuadrado, Bonucci, M De Ligt, Sandro, Bernardeschi, Danilo, D Zakaria, A Rabiot, Paulo Dybala, Dusan Vlahovic

Baca Juga:  Prediksi Torino vs Bologna Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-35 Liga Italia

Prediksi Laga Sassuolo vs Juventus

Laga antara Sassuolo vs Juventus di pekan ke 34 Liga Italia Serie A musim ini diprediksi bakal berlangsung menarik dan seru, kedua tim tentunya ingin meraih kemenangan di laga nanti, terutapa Juventus yang saat ini dalam misi bertahan di posisi empat besar.

Jika mampu menang melawan Sassuolo, maka Juventus dapat mengokohkan posisinya di peringkat ke 4 di klasemen sementara Liga Italia Serie A dan menjauh dari kejaran AS Roma yang saat ini ada di peringkat ke 5. Di sisi lain, Sassuolo berpeluang untuk naik ke peringkat ke 9 menggeser Hellas Verona jika bisa menang melawan Juventus nanti.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim yang akan bermain, laga pekan ke 34 Liga Italia Serie A antara Sassuolo vs Juventus diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Juventus.

Link Live Streaming Sassuolo vs Juventus

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga Sassuolo vs Juventus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.