Liga Portugal

Boavista FC vs Casa Pia AC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Primeira Liga Portugal 2022-2023 Pekan Ke-20



NOBARTV NEWS – Pekan ke-20 Primeira Liga musim 2022-2023 akan ditutup dengan laga antara Boavista versus Casa Pia. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion do Bessa, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 14 Februari 2023 tepatnya pukul 04.15 WIB.

Duel dua tim yang sama-sama menelan kekalahan pada laga sebelumnya akan hadir pekan ini di Primeira Liga. Boavista selaku tuan rumah pada laga kali ini, kembali gagal untuk mendapatkan poin. Boavista harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Estoril dengan skor 2-1.

Bahkan, Boavista harus bermain dengan sepuluh orang pada laga tersebut, setelah Ibrahim Camara diganjar kartu merah oleh wasit pada menit ke 41′.

Di lain sisi, Casa Pia tumbang dengan skor telak 3-0 tanpa balas pekan kemarin. Casa Pia harus tumbang saat bertandang ke markas tim kuat Benfica. Hasil buruk juga didapat Casa Pia di Perempat Final . Casa Pia harus tersingkir usai takluk dari CD Nacional dengan skor telak juga 2-5.

Boavista kini bertengger diurutan kesepuluh dengan torehan 25 poin yang diraihnya dengan tujuh kali kemenangan, dan empat kali hasil imbang, serta telah menelan delapan kali kekalahan.

Sementara itu, Casa Pia masih bertengger diurutan keenam dengan koleksi 30 poinnya. Casa Pia telah berhasil meraih sembilan kali kemenangan, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan tujuh kali kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Arouca vs Estrela Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Boavista melawan Casa Pia dalam laga lanjutan Primeira Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui, kedua tim baru pernah bertemu sebanyak dua kali sebelumnya. Di mana dalam dua kali pertemuan tersebut, Casa Pia selalu berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

  • 21 Agustus 2022 Casa Pia – Boavista 2-0
  • 03 Agustus 2019 Casa Pia v Boavista 2-0

Statistik Lima Laga Terakhir

Boavista FC

Boavista hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta juga telah menelan dua kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 10 Februari 2023 Estoril vs Boavista 2-1
  • 04 Februari 2023 Santa Clara vs Boavista 2-2
  • 30 Januari 2023 Boavista vs Portimonense 4-2
  • 24 Januari 2023 Boavista vs Chaves 1-1
  • 15 Januari 2023 Braga vs Boavista 1-0

Casa Pia AC

Casa Pia juga hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 10 Februari 2023 Casa Pia vs Nacional da Madeira 2-5
  • 05 Februari 2023 SL Benfica vs Casa Pia 3-0
  • 29 Januari 2023 Casa Pia vs Santa Clara 2-1
  • 23 Januari 2023 Casa Pia vs Gil Vicente 1-3
  • 17 Januari 2023 Estoril vs Casa Pia 2-0
Baca Juga:  Prediksi Braga vs Casa Pia Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

Prediksi Line Up

Boavista: Batista, Bolgado, Varela, Poloni, Kunimoto, Soares, Neto, Zolotic, Godwin, Soma, Clayton

Casa Pia: Bracali, Malheiro, Sasso, Abascal, Mangas, Vukotic, Reis, Lourenco, Makouta, Agra, Njie

Preview Pertandingan

Boavista selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Boavista berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Casa Pia juga selalu kebobolan dalam lima laga terakhirnya setidaknya satu gol. Casa Pia berhasil mencetak lima gol saja, dan juga telah kebobolan 14 gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim musim ini, Casa Pia lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Meskipun ia akan bermain sebagai tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Primeira Liga antara Boavista melawan Casa Pia diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1.

Link Live Streaming Boavista vs Casa Pia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Primeira Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Boavista kontra Casa Pia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments