Carabao Cup

Prediksi Plymouth vs Crystal Palace, Carabao Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Plymouth vs Crystal Palace akan hadir di babak putaran kedua 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Home Park dan bisa disaksikan pada Rabu 30 Agustus 2023 pukul 01.45 WIB.

Plymouth Argyle mampu lolos ke putaran kedua Carabao Cup musim ini setelah mengalahkan Leyton Orient di babak putaran pertama.

Diketahui bahwa Plymouth mampu menang melawan Leyton dengan skor akhir 2-0 pada waktu itu, tercatat bahwa dua gol kemenangan Plymouth dicetak oleh Ben Waine pada menit ke-25 dan menit ke-38.

Di sisi lain, Crystal Palace tampaknya langsung lolos otomatis ke babak putaran kedua Carabao Cup 2023 musim ini, tanpa harus berlaga di putaran pertama sebelumnya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Plymouth Argyle vs Crystal Palace di lanjutan Carabao Cup 2023-24, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Crystal Palace tampak lebih unggul daripada Plymouth Argyle.

Diketahui bahwa Crystal Palace bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara itu Plymouth hanya mampu meraih dua kali kemenangan saja.

  • 16 Januari 2010 Plymouth Argyle v Crystal Palace: 0-1
  • 8 Agustus 2009 Crystal Palace vs Plymouth Argyle: 1-1
  • 18 Februari 2009 Plymouth Argyle v Crystal Palace: 1-3
  • 20 September 2008 Crystal Palace vs Plymouth Argyle: 1-2
  • 22 Desember 2007 Crystal Palace vs Plymouth: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Plymouth Argyle

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Plymouth Argyle memetik hasil yang kurang memuaskan. Plymouth Argyle hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 26 Agustus 2023 Birmingham City vs Plymouth Argyle: 2-1
  • 19 Agustus 2023 Plymouth Argyle vs Southampton: 1-2
  • 12 Agustus 2023 Watford vs Plymouth Argyle: 0-0
  • 9 Agustus 2023 Plymouth Argyle vs Leyton Orient: 2-0
  • 5 Agustus 2023 Plymouth Argyle vs Huddersfield Town: 3-1

Crystal Palace

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Crystal Palace memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Crystal Palace bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 26 Agustus 2023 Brentford vs Crystal Palace: 1-1
  • 22 Agustus 2023 Crystal Palace vs Arsenal: 0-1
  • 12 Agustus 2023 Sheffield United vs Crystal Palace: 0-1
  • 5 Agustus 2023 Crystal Palace vs Lyon: 2-0
  • 31 Juli 2023 Crystal Palace vs Sevilla: 1-1

Plymouth Argyle vs Crystal Palace: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Carabao Cup 2023-24

Prediksi Line Up

Plymouth: C Hazard, D Scarr, I Gibson, K K Hayden, J Edwards, F I Azaz, A Randell, J Houghton, M Whittaker, R Hardie, B Mumba

Crystal Palace: S Johnstone, M Guehi, J Andersen, J Ward, T Mitchell, E Eze, J Ayew, C Doucoure, J Lerma, J Schlupp, O Edouard

Preview Pertandingan

Plymouth Argyle sepertinya akan punya motivasi dan rasa percaya diri tinggi di pertandingan nanti, pasalnya Plymouth akan bermain di kandangnya sendiri nanti.

Sebagai tim tuan rumah, Plymouth diprediksi bakal cukup berani menerapkan pola permainan sedari menit awal nantinya.

Namun, Crystal Palace tentu akan jadi lawan yang cukup sulit bagi Plymouth. Crystal Palace sepertinya juga akan punya rasa percaya diri meskipun harus jadi tim tamu nanti, hal itu karena Crystal Palace unggul secara kualitas skuad jika dibandingkan dengan Plymouth.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup antara Plymouth Argyle – Crystal Palace diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Crystal Palace.

Link Live Streaming Plymouth vs Crystal Palace

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Plymouth versus Crystal Palace, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.