Liga Europa

HJK Helsinki vs Qarabag FK: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Kualifikasi Liga Europa 2023-24 Ronde Ketiga



NOBARTV NEWS – Laga antara HJK Helsinki versus Qarabag akan tersaji di leg ke-2 Kualifikasi 2023-24 ronde ketiga, duel tersebut akan digelar di Stadion Bolt Arena dan bisa disaksikan pada Kamis 17 Agustus 2023 pukul 23.00 WIB.

Pada pertandingan di leg pertama sebelumnya, Qarabag FK sukses menumbangkan HJK Helsinki dengan skor tipis 2-1.

Dua gol kemenangan Qarabag qaktu itu dicetak oleh Leandro Andrade dan Olavio Vieria dos Santos Jr, sedangkan satu gol balasan HJK Helsinki dicetak oleh Anthony Olusanya.

Kemenangan di leg pertama tersebut bisa cukup memudahkan Qarabah FK untuk mendapatkan tiket lolos ke babak play off Liga Europa musim 2023-24.

Diketahui bahwa Qarabag hanya butuh hasil imbang 0-0 saja di laga leg kedua nanti, jika ingin masuk babak play off Liga Europa.

Di sisi lain, HJK Helsinki perlu menang setidaknya dengan skor 2-0 di laga leg kedua nanti jika ingin lolos ke babak play off Liga Europa musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antaran HJK vs Qarabag di lanjutan Kualifikasi Liga Europa 2023-24, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa HJK Helsinki baru pernah bermain melawan Qarabag FK sekali saja sejauh ini, dan pertemuan tersebu terjadi pada leg pertama Kualifikasi Liga Europa 2023-24 ronde ketiga beberapa hari yang lalu.

Sebagaimana yang telah dijelaskan di atas, Qarabag mampu menumbangkan HJK Helsinki dengan skor akhir 2-1 di laga leg pertama sebelumnya.

  • 10 Agustus 2023 Qarabag vs HJ Helsinki: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

HJK Helsinki

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh HJK Helsinki di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa HJK Helsinki bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 10 Agustus 2023 Qarabag – HJK Helsinki: 2-1
  • 5 Agustus 2023 HJK Helsinki vs IFK Mariehamn: 4-2
  • 2 Agustus 2023 Molde vs HJK Helsinki: 2-0
  • 29 Juli 2023 SJK Seinajoki vs HJK Helsinki: 1-2
  • 25 Juli 2023 HJK Helsinki vs Molde: 1-0

Qarabag FK

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Qarabag FK di lma pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Qarabag FK hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 13 Agustus 2023 Qarabag FK vs Turan Tovuz: 3-0
  • 10 Agustus 2023 Qarabag FK – HJK Helsinki: 2-1
  • 5 Agustus 2023 Qarabag FK vs Zira: 0-1
  • 2 Agustus 2023 Qarabag FK vs Rakow Czestochowa: 1-1
  • 26 Juli 2023 Rakow Czestochowa vs Qarabag FK: 3-2

Prediksi Line Up

HJK Helsinki: J Ost, M Tehno, J Raitala, j Toivio, K K Benissan, P Soiri, L Lingman, G Kanellopulous, B Radulovic, T Keskinen, A Tanaka

Qarabag: S Mehemmedeliyev, K Medina, B Mustafazade. E Cafarguliyev, T Bayramov, M Jankovic, J Romao, A Zoubir, Y Benzia, Leandro A, R Xhixha

Preview Pertandingan

HJK Helsinki diprediksi akan langsung mencoba menerapkan pola permainan menekan sedari menit awal nanti, guna secepatnya mendapatkan gol untuk menyamakan skor agregat.

Helsinki juga tampaknya akan cukup percaya diri ketika bermain di laga nanti, mengingat bahwa HJK akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lain, Qarabag FK diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu dan bertahan saja nanti. Qarabag FK sepertinya hanya ingin fokus mempertahankan keunggulan skor agregat nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Europa antara HJK Helsinki – Qarabag diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan HJK Helsinki.

Link Live Streaming HJK vs Qarabag

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan HJK Helsinki versus Qarabag, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.