Laga Persahabatan

Ghana vs Swiss: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

TOPIK BERITA : β€’ β€’ β€’ β€’


NOBARTV NEWS – Pertandingan persahabatan antara Ghana versus Swiss akan tersaji jelang , Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Bayinas dan bisa disaksikan pada Kamis 17 November 2022 pukul 17.00 WIB.

Laga uji coba ini akan jadi persiapan terakhir bagi kedua tim jelang berlaga di Piala Dunia 2022. Diketahui bahwa Swiss (Eropa) dan Ghana (Afrika) merupakan dua tim yang akan turut berkompetisi di Piala Dunia Qatar 2022.

Swiss akan menjalani laga perdana di Piala Dunia Qatar 2022 melawan wakil Afrika, Kamerun. Sehingga laga uji coba melawan Ghana akan sangat berguna bagi Swiss untuk membaca gaya permainan sepakbola Afrika.

Di sisi lain, laga melawan Swiss juga tentunya akan berguna bagi Ghana. Pasalnya Ghana akan melawan wakil Eropa lain, Portugal di laga pembuka Piala Dunia Qatar 2022 nanti.

Jangan sampai ketinggalan laga antara Ghana v Swiss nanti, pasalnya diprediksi bahwa pertandingan tersebut akan berjalan cukup seru dan sengit.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Ghana vs Switzerland di laga uji coba persahabatan, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Ghana belum pernah bertanding melawan Swiss. Sehingga laga uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ghana

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Ghana tampak meraih hasil yang cukup bagus. Ghana bisa menang empat kali dan menderita satu kali kekalahan.

  • 28 September 2022 Nicaragua vs Ghana: 0-1
  • 24 September 2022 Brazil vs Ghana: 3-0
  • 29 Agustus 2022 Ghana vs Nigeria: 2-0
  • 31 Juli 2022 Benin vs Ghana: 0-1
  • 25 Juli 2022 Ghana vs Benin: 3-0

Swiss

Hasil yang lumayan bagus juga tampak didapatkan oleh Swiss. Tercatat Swiss mampu menang tiga kali beruntun dan kalah dua kali.

  • 28 September 2022 Swiss vs Rep Ceko: 2-1
  • 25 September 2022 Spanyol vs Swiss: 1-2
  • 13 Juni 2022 Swiss vs Portugal: 1-0
  • 10 Juni 2022 Swiss vs Spanyol: 0-1
  • 6 Juni 2022 Portugal vs Swiss: 4-0

Prediksi Line Up

Ghana: R Ofori, D Amartey, S A Karim, G Mensah, A Seidu, I Baba, K Kyereh, M Kudus, A Fatawu, O Bukari, I Williams

Swiss: Y Sommer, N Elvedi, F Schar, S Widmer, R Rodriguez, G Xhaka, R Freuler, X Shaqiri, R Vargas, D Sow, B Embolo

Preview Pertandingan

Ghana dan Swiss punya ciri khas tersendiri dalam permainannya. Swiss cenderung mengandalkan passing-passing pendek untuk membangun serangan, sementara Ghana kerap memanfaatkan pola permainan cepat untuk menyerang. Dengan gaya yang berbeda tersebut, duel kedua tim tersebut nanti tampaknya akan berjalan cukup menarik.

Baik Swiss maupun Ghana pastinya akan banyak melakukan rotasi pemain di pertandingan nanti. Selain untuk mencoba semua pemainnya jelang Piala Dunia, kedua tim juga tidak ingin pemainnya mengalami cedera atau kelelahan jelang Piala Dunia.

Swiss sepertinya akan lebih unggul dalam penguasaan bola di sisi tengah. Akan tetapi, Ghana pastinya juga punya potensi untuk unggul secara penguasaan bola. Jika kedua tim memasang skuad terbaiknya, bisa saja pertandingan ini diwarnai banyak gol nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, antara Ghana v Swiss diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Swiss.

Link Live Streaming Ghana vs Switzerland

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Ghana versus Swiss, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment