Liga Spanyol

RCD Mallorca vs FC Barcelona: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Ketujuh

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWS


NOBARTV NEWS – Laga antara Mallorca versus Barcelona akan hadir dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ketujuh musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta tertinggi Spanyol tersebut akan dimainkan di Stadion Iberostar, Palma, Kepulauan Balearic, Spanyol dan bisa disaksikan pada hari Minggu 02 Oktober 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Kali ini Mallorca akan menantang salah satu tim terkuat La Liga, Mallorca yang baru bisa mengumpulkan delapan poin harus bertengger diurutan kesepuluh dari hasil dua kali menang dan dua kali seri serta dua kali juga kalah.

Sementara Barcelona yang belum juga merasakan kekalahan hingga pekan ketujuh ini akan bergulir telah mengoleksi 16 poin dari raihan lima kali menang dan sekali seri. Hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Real Madrid.

Sama-sama datang ke pertandingan ini dengan kemenangan, Mallorca beroptimis akan menjadi tim pertama yang berhasil menaklukkan tim asuhan Xavi Hernandez tersebut.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Mallorca melawan Barcelona di lanjutan La Liga Spanyol, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

barcelona masih terlalu tangguh bagi Mallorca sejauh ini. Bisa kita lihat di lima pertemuan terakhir yang telah mereka lakoni, Barcelona selalu mendominasi pertandingan dengan kemenangan.

02 Mei 2022 Barcelona – Mallorca 2-1

03 Januari 2022 Mallorca – Barcelona 0-1

14 Juni 2020 Mallorca v Barcelona 0-4

08 Desember 2019 Barcelona v Mallorca 5-2

07 April 2013 Barcelona v Mallorca 5-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RCD Mallorca

17 September 2022 Mallorca vs UD Almería 1-0

11 September 2022 Real Madrid vs Mallorca 4-1

03 September 2022 Mallorca vs Girona 1-1

28 Agustus 2022 Rayo Vallecano vs Mallorca 0-2

21 Agustus 2022 Mallorca vs Real Betis 1-2

FC Barcelona

Dalam lima laga terakhirnya, Barcelona baru merasakan satu kali kekalahan dan itupun terjadi dalam lanjutan Liga Champions.

17 September 2022 Barcelona vs Elche 3-0

14 September 2022 Bayern Munich vs Barcelona 2-0

10 September 2022 Cadiz vs Barcelona 0-4

08 September 2022 Barcelona vs Viktoria Plzen 5-1

04 September 2022 Sevilla vs Barcelona 0-3

Prediksi Line Up

Mallorca: Predrag Rajković, Jaume Costa, José Manuel Copete, Antonio José Raíllo Arenas, Martin Valjent, Pablo Maffeo, Clément Grenier, Iñigo Ruiz de Galarreta, Antonio Sánchez, Vedat Muriqi, Lee Kang-in

Barcelona: Marc-André ter Stegen, Alejandro Balde, Eric García, Ronald Araújo, Jules Koundé, Pedri, Frenkie de Jong, Franck Kessié, Memphis Depay, Ousmane Dembélé, Robert Lewandowski

Preview Pertandingan

Barcelona selalu menjadi momok yang menkutkan bagi lawan-lawannya di La Liga. meskipun akan bermain sebagai tim tamu, Barcelona sangat diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi Barcelona telah memenangkan lima laga terakhir mereka di La Liga dengan sempurna.

Bahkan dalam sejarah dari keseluruhan pertemuan mereka, Mallorca hanya mampu menang tiga kali saja dan dua kali berakhir dengan imbang serta 22 kemenangan menjadi milik Barcelona.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan penguasaan bola yang bakal dimenangkan oleh Barcelona. Barcelona tidak boleh melewatkan kesempatan ini jika mau melengserkan Los Blancos dari takhta. Terlebih Mallorca di atas kertas semestinya bisa mereka taklukkan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan La Liga antara Mallorca melawan Barcelona diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan tim tamu Barcelona.

Link Live Streaming Mallorca vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga la Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Mallorca kontra Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul RCD Mallorca vs FC Barcelona: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Ketujuh yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan