Liga Jerman

Prediksi Koln vs Heidenheim, Pekan ke-17 Liga Jerman

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Koln vs Heidenheim akan hadir di pekan ke-17 Bundesliga 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Rhein Energie dan bisa disaksikan pada Sabtu 13 Januari 2024 pukul 21.30 WIB.

FC Heidenheim tampak punya performa tim yang sedikit lebih baik daripada FC Koln di Liga Jerman musim ini, hal itu bisa dilihat dari posisi kedua tim di papan klasemen saat ini.

Diketahui bahwa Heidenheim kini menduduki posisi ke-9 pada klasemen sementara Liga Jerman, tercatat bahwa Heidenheim mengoleksi 20 poin saat ini.

Di sisi lawan, FC Koln kini berada di zona degradasi Liga Jerman, tepatnya di posisi ke-17 pada klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 10 poin saja.

Jika mampu mengalahkan Heidenheim di laga nanti, Koln berpeluang naik ke posisi ke-16 pada klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara FC Koln vs FC Heidenheim di lanjutan Liga Jerman musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Heidenheim (SC: Instagram @fch_1846)
Aksi pemain Heidenheim (SC: Instagram @fch_1846)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, FC Koln tercatat baru pernah bermain melawan Heidenheim dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, FC Koln lebih unggul karena mampu menang sekali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 7 April 2019 Heidenheim vs Koln: 0-2
  • 27 Oktober 2018 FC Koln v Heidenheim: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Koln

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh FC Koln di lima pertandingan terakhirya. Diketahui bahwa FC Koln hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 6 Januari 2024 RW Essen vs FC Koln: 4-4
  • 21 Desember 2023 Union Berlin vs FC Koln: 2-0
  • 17 Desember 2023 Freiburg vs FC Koln: 2-0
  • 10 Desember 2023 FC Koln vs Mainz: 0-0
  • 2 Desember 2023 Darmstadt vs FC Koln: 0-1

Heidenheim

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh FC Heidenheim di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Heidenheim mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 8 Januari 2024 Heidenheim vs Paderborn: 2-0
  • 21 Desember 2023 Heidenheim vs Freiburg: 3-2
  • 16 Desember 2023 Mainz vs Heidenheim: 0-1
  • 9 Desember 2023 Heidenheim vs Darmstadt: 3-2
  • 2 Desember 2023 RB Leipzig vs Heidenheim: 2-1

FC Koln vs FC Heidenheim: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-17 Liga Jerman Bundesliga 2023-24

Prediksi Line Up

Koln: Schwabe; Cartsensen, Hubers, Chabot, Katterbach; Huseinbasic, Martel; Thielmann, Kainz, Maina; Selke

Heidenheim: Muller; Busch, Mainka, Gimber, Fohrenbach; Dinkci, Schoppner, Maloney, Beck; Pieringer, Kleindienst

Postr laga Heidenheim melawan Koln (SC: Instagram @fch_1846)

Preview Pertandingan

FC Koln sedang dalam performa yang kurang bagus belakangan ini, oleh karena itu Koln pastinya punya hasrat tinggi untuk mengalahkan Heidenheim nanti.

Sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti, FC Koln diprediksi bakal bisa bermain cukup percaya diri dan menekan nanti.

Di sisi lawan, Heidenheim tentu tidak bisa diremehkan di pertandingan nanti. Heidenheim tentunya cukup percaya diri dalam memberikan perlawanan nanti, pasalnya Heidenheim punya performa yang lebih baik daripada Koln di Liga Jerman musim ini.

Diprediksi bahwa FC Heidenheim akan tetap bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali nanti meskipun akan jadi tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga antara FC Koln v Heidenheim diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Koln vs Heidenheim

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga dan ingin menyaksikan Koln versus Heidenheim, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.