Liga Inggris

Prediksi Wolves vs West Ham Sabtu 6 April 2024, Pekan Ke-32 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Wolverhampton Wanderers vs West Ham United, Stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris bersiap menjadi tuan rumah pertandingan penting Liga Premier antara Wolves vs West Ham pada Sabtu, 6 April 2024, kick-off ditetapkan pada pukul 21:00 WIB. Kedua tim akan berusaha untuk bangkit kembali dari kemunduran baru-baru ini dan menyalakan kembali aspirasi mereka untuk kualifikasi Eropa.

Wolves berada di luar zona Eropa tetapi berada dalam jarak yang sangat dekat. Kemenangan di kandang akan sangat penting untuk menjaga harapan Eropa mereka tetap hidup. Penampilan terakhir mereka tidak konsisten, dengan hanya meraih satu kemenangan saja dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Sementara West Ham saat ini berada di papan tengah tetapi penampilan mereka belakangan ini memprihatinkan. Hasil positif di laga tandang akan menjadi penambah kepercayaan diri dan langkah untuk memantapkan posisi mereka di paruh atas klasemen. West Ham hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Wolves berhadapan dengan West Ham di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Wolves vs West Ham Sabtu 6 April 2024, Pekan Ke-32 Liga Inggris
Potret Matheus Cunha

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, West Ham berhasil menumbangkan Wolves tiga kali dan hanya kalah dua kali saja dalam lima pertemuan terakhir mereka.

  • 17 Des 2023 West Ham vs Wolves: 3-0
  • 14 Jan 2023 Wolves v West Ham: 1-0
  • 1 Okt 2022 West Ham vs Wolves: 2-0
  • 27 Feb 2022 West Ham vs Wolves: 1-0
  • 20 Nov 2021 Wolves v West Ham: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wolves

Dalam lima pertandingan terakhirnya Wolves hanya bisa memperoleh satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 3 Apr 2024 Burnley vs Wolves: 1-1
  • 31 Mar 2024 Aston Villa vs Wolves: 2-0
  • 16 Maret 2024: FAC – Wolves vs Coventry: 2-3 (Kalah)
  • 9 Maret 2024: PL – Wolves vs Fulham: 2-1 (Menang)
  • 2 Maret 2024: PL – Newcastle vs Wolves: 3-0 (Kalah)

West Ham

Di sisi lawan West Ham memetik satu kemenangan, tiga imbang dan menelan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 3 Apr 2024 West Ham vs Tottenham: 1-1
  • 30 Mar 2024 Newcastle United vs West Ham: 4-3
  • 17 Maret 2024: PL – West Ham vs Aston Villa: 1-1 (Imbang)
  • 15 Maret 2024: EL – West Ham vs Freiburg: 5-0 (Menang)
  • 10 Maret 2024: PL – West Ham vs Burnley: 2-2 (Imbang)

Wolverhampton Wanderers vs West Ham United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-32 Liga Premier Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Wolves: Sa; Kilman, Dawson, Toti; Semedo, Lemina, Doyle, Gomes, Ait-Nouri; Sarabia, Cunha

West Ham: Fabianski; Coufal, Mavropanos, Zouma, Emerson; Soucek, Alvarez; Kudus, Ward-Prowse, Paqueta; Bowen

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Preview Pertandingan

West Ham bertujuan untuk membuat Wolves frustrasi dan menyerang mereka melalui serangan balik. Kehadiran Michail Antonio di lini depan akan menjadi faktor kunci serangan West Ham. Jarrod Bowen dan M Kudus masing-masing akan menjadi sosok krusial di lini tengah dan menyerang. Tim tamu perlu memperketat pertahanan mereka yang belakangan ini bocor.

Sementara tim tamu Wolves akan berusaha mengamankan ketiga poin tersebut. Mereka mungkin akan mengadopsi pendekatan yang lebih menyerang di kandang, dengan Matheus Cunha berpotensi melakukan start pertamanya setelah kembali dari cedera. Gomes dan Sarabia akan menjadi titik fokus serangan Wolves. Performa pertahanan yang solid juga penting.

Laga ini sulit diprediksi karena performa kedua tim yang tidak konsisten. Keunggulan Wolves di kandang dan kemenangan baru-baru ini melawan West Ham bisa menjadi faktor penentu. Namun, potensi serangan balik dan semangat juang West Ham tidak bisa dianggap remeh.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan West Ham.

Link Streaming Wolves vs West Ham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Wolves kontra West Ham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *