Piala Asia AFC

Prediksi Korsel vs Malaysia, Grup E Piala Asia



NOBARTV NEWS / Prediksi Korsel – Malaysia, duel antara Korsel vs Malaysia akan tersaji di matchday ketiga babak fase grup 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Al Janoub dan bisa disaksikan pada Kamis 25 Januari 2024 pukul 18.30 WIB.

Korea Selatan kini menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Grup E Piala Asia 2023 dengan torehan 4 poin.

Apabila mampu meraih kemenangan di laga melawan Malaysia nanti, Korsel bisa saja lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 dengan status sang juara Grup E.

Di sisi lawan, Malaysia tampak belum mengoleksi poin di Piala Asia 2023, diketahui bahwa Malaysia kini ada di posisi keempat klasemen sementara Grup E.

Malaysia sudah dipastikan tersingkir dari ajang Piala Asia 2023, pasalnya Malaysia sudah tidak mungkin lagi naik ke zona tiga besar Grup E, meskipun jika bisa menang melawan Korea Selatan nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Korea Selatan vs Malaysia di lanjutan Piala Asia 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Korsel di lapangan (SC: Instagram @thekfa)
Aksi pemain Korsel di lapangan (SC: Instagram @thekfa)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Korea Selatan tampak lebih unggul daripada Malaysia jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Korea Selatan mampu menang empat kali, sementara itu Malaysia hanya bisa menang sekali.

  • 5 Juni 1989 Malaysia vs Korea Selatan: 0-3
  • 27 Mei 1989 Korsel v Malaysia: 3-0
  • 19 Mei 1985 Korea Selatan vs Malaysia: 2-0
  • 10 Maret 1985 Malaysia vs Korsel: 1-0
  • 21 April 1981 South Korea vs Malaysia: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Tertakhir

Korea Selatan

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Korea Selatan di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Korea Selatan mampu menang empat kali dan imbang sekali.

  • 20 Januari 2024 Jordan vs Korea Selatan: 2-2
  • 15 Januari 2024 Korea Selatan vs Bahrain: 3-1
  • 6 Januari 2024 Korea Selatan vs Irak: 1-0
  • 21 November 2023 China vs Korea Selatan: 0-3
  • 16 November 2023 Korea Selatan vs Singapura: 5-0

Malaysia

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Malaysia memetik hasil kurang baik. Malaysia hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 20 Januari 2024 Bahrain vs Malaysia: 1-0
  • 16 Januari 2024 Malaysia vs Jordan: 0-4
  • 9 Januari 2024 Suriah vs Malaysia: 2-2
  • 21 November 2023 China Taipei vs Malaysia: 0-1
  • 16 November 2023 Malaysia vs Kirgistan: 4-3

South Korea vs Malaysia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup E Piala Asia 2023

Prediksi Line Up

Korea Selatan: Cho H Woo, Jung SH, Kim Min J, Lee Ki Je, YW Seol, K Lee, Lee Jae S, Y Park, Hwang In Beom, Cho Gue Sung, H Son

Malaysia: S Hazmi, D Cools, T Dominic, S Saad, M Davies, L Corbin Ong, S Wilkin, M Saymer, Arif Aiman, A Abdul Halim, P Josue

Pemain Korsel latihan (SC: Instagram @thekfa)

Preview Pertandingan

Korea Selatan lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Korsel punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Malaysia jika dilihat darilaman Transfermarkt.

Korsel diprediksi akan mampu untuk bermain lebih menguasai dan menekan ketika melawan Malaysia nanti.

Di sisi lawan, Malaysia diprediksi bakal cukup tertekan dengan permainan Korsel nantinya. Malaysia sepertinya hanya akan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menekan lini pertahanan Korsel nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Asia AFC antara Korea Selatan v Malaysia diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Korea Selatan.

Link Yalla Shoot Live Streaming Korsel vs Malaysia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Asia 2023 dan ingin menyaksikan Korea Selatan versus Malaysia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *