BRI Liga 1

Persija Jakarta vs PSIS Semarang: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-31



NOBARTV NEWS – Pekan ke-31 Indonesia 2022-23 akan dibuka dengan laga Persija versus PSIS Semarang, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti pada Kamis 16 Maret 2023 pukul 15.00 WIB.

Persija Jakarta masih menduduki peringkat ketiga pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia, tercatat bahwa tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut mengoleksi 51 poin hasil dari 28 pertandingan.

Persija Jakarta tentu ingin menang melawan PSIS Semarang nanti guna memutus rentetan hasil buruknya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Diketahui bahwa Persija gagal menang dalam tiga pertandingan terakhirnya di BRI Liga 1, hal itu juga membuat Persija cukup kesulitan mengejar poin PSM Makassar dan persib yang ada di posisi 1 dan 2 klasemen.

Di sisi lawan, PSIS Semarang kini bertengger di posisi ke-11 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia, PSIS mengoleksi 35 poin hasil dari pertandingan terakhir di BRI Liga 1.

Sama seperti Persija, PSIS Semarang juga tampak kurang konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir. Tim berjuluk Mahesa Jenar itu bahkan belum bisa menang dalam lima pertandingan terakhir.

PSIS Semarang tentu juga ingin mengakhiri rentetan hasil buruknya dengan menang di laga pekan ke-31 nanti, karena jika tidak diakhiri bisa saja PSIS Semarang turun ke papan bawah BRI Liga 1.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Persija vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Persija dan PSIS Semarang tampak berimbang. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 13 Desember 2022 PSIS Semarang vs Persija Jakarta: 2-0
  • 6 Januari 2022 PSIS Semarang vs Persija Jakarta: 1-2
  • 12 September 2021 Persija Jakarta v PSIS Semarang: 2-2
  • 15 September 2019 Persija v PSIS Semarang: 2-1
  • 26 Mei 2019 PSIS Semarang vs Persija Jakarta: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persija

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan Persija Jakarta di lima pertandingan terakhirnya. Persija hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 12 Maret 2023 Persik vs Persija: 2-0
  • 8 Maret 2023 Borneo FC vs Persija: 3-1
  • 26 Februari 2023 Madura United vs Persija: 0-0
  • 22 Februari 2023 Persija vs Barito Putera: 2-1
  • 16 Februari 2023 Bhayangkara FC vs Persija: 2-1

PSIS Semarang

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, PSIS Semarang juga meraih hasil yang kurang baik. PSIS Semarang hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 12 Maret 2023 Borneo FC vs PSIS Semarang: 6-1
  • 7 Maret 2023 PSIS Semarang vs Madura United: 0-2
  • 1 Maret 2023 Bhayangkara FC vs PSIS Semarang: 3-2
  • 25 Februari 2023 PSIS Semarang vs Persita Tangerang: 1-1
  • 21 Februari 2023 Persikabo vs PSIS Semarang: 0-0

Prediksi Line Up

Persija: A Ardhiyasa, O Kudela, D Maulana, Maman A, R Fandi, Witan S, Birrul W, F Andika, A Kusuma, F Missa, A Nico

PSIS Semarang: A Satryo, T Hidayat, B Fiqri, Y Safrizal, F Wahyu, L Kamal, R Fujii, Wawan F, D Maulana, T Marukawa, R D Pangestu

Preview Pertandingan

Persija Jakarta diprediksi akan bisa cukup dominan dalam hal penguasaan bola di pertandingan nanti. Sebagai tim tuan rumah, Persija juga sepertinya akan bermain lebih berani dan percaya diri.

Di sisi lawan, PSIS Semarang diprediksi akan cukup tertekan dengan serangan-serangan Persija. Namun, PSIS Semarang tentunya juga akan mampu memberikan tekanan balik, baik melalui direct long pass cepat maupun skema serangan balik.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persija – PSIS Semarang diprediksi akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Persija.

Link Live Streaming Persija vs PSIS

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Persija versus PSIS Semarang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments