Liga Jerman

Prediksi Wehen vs Hertha Berlin, Pekan ke-19 Bundesliga 2



NOBARTV NEWS / Prediksi Wehen – Hertha Berlin, pertandingan antara Wehen vs Hertha Berlin akan hadir di pekan ke-19 kasta ke-2 atau Bundesliga 2 musim 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion BRITA Arena dan dapat disaksikan pada Sabtu 27 Januari 2024 pukul 19.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Hertha Berlin kini ada di zona papan tengah Bundesliga 2, atau tepatnya di posisi ke-8 klasemen sementara dengan raihan 26 poin.

Apabila mampu meraih kemenangan di laga melawan Wehen Wiesbaden nanti, Hertha Berlin berpeluang untuk bisa naik ke posisi ke-6 pada klasemen sementara Bundesliga 2.

Di sisi lawan, Wehen Wiesbaden kini ada di posisi ke-13 pada klasemen sementara Bundesliga 2 dengan torehan 22 poin.

Wehen Wiesbaden berpeluang untuk naik ke posisi ke-11 pada klasemen sementara Bundesliga 2 jika saja mampu menang melawan Hertha Berlin nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Wehen Wiesbaden vs Hertha Berlin di lanjutan Bundesliga 2 musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Wehen Wiesbaden berduel dengan lawannya (SC: Instagram @svww_official)
Potret pemain Wehen Wiesbaden berduel dengan lawannya (SC: Instagram @svww_official)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Wehen Wiesbaden tercatat baru pernah bermain melawan Hertha Berlin sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Wehen mampu mengalahkan Hertha Berlin dengan skor tipis 0-1.

  • 4 Agustus 2023 Hertha Berlin vs Wehen: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wehen Wiesbaden

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Wehen Wiesbaden memetik hasil yang kurang memuaskan. Wehen Wiesbaden hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 21 Januari 2024 Magdeburg vs Wehen Wiesbaden: 1-0
  • 12 Januari 2024 Wehen Wiesbaden vs St Truiden: 2-2
  • 6 Januari 2024 Wehen Wiesbaden vs Sandhausen: 2-1
  • 17 Desember 2023 St Pauli vs Wehen Wiesbaden: 1-1
  • 8 Desember 2023 Wehen Wiesbaden vs Braunschweig: 1-3

Hertha Berlin

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Hertha Berlin di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Hertha Berlin mampu menang dua kali saja, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 21 Januari 2024 Hertha Berlin vs Dusseldorf: 2-2
  • 13 Januari 2024 Rangers vs Hertha Berlin: 0-1
  • 10 Januari 2024 KV Mechelen vs Hertha Berlin: 3-0
  • 6 Januari 2023 Hertha Berlin vs Aue: 2-0
  • 16 Desember 2023 Hertha Berlin vs Osnabruck: 0-0

SV Wehen Wiesbaden vs Hertha Berlin: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-19 Bundesliga 2 Jerman 2023-24

Prediksi Line Up

Wehen: F Stritzel, M Mathisen, S Mockenhaupt, A Vukotic, T Goppel, R Heusser, L Gunther, B Jacobsen, I Prtajin, N Batzner, F Kovacevic

Hertha Berlin: T Ernst, M Kempf, T Leistner, M Karbownik, D Zeefuik, A Bouchalakis, P Klemens, D Scherhant, M Winkler, S Prevljak, H Tabakovic

Aksi pemain Wehen latihan (SC: Instagram @svww_official)

Preview Pertandingan

Wehen Wiesbaden sepertinya akan punya kepercayaan diri lebih tinggi ketika melawan Hertha Berlin nanti, pasalnya Wehen akan tampil di kandangnya sendiri nantinya.

Wehen diprediksi akan langsung menerapkan pola permainan menekan sedari menit awal pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Hertha Berlin tentu akan jadi lawan yang menyulitkan Wehen nanti, mengingat bahwa Hertha Berlin punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Hertha Berlin diprediksi akan tetap bisa memberikan ancaman berbahaya beberapa kali kepada Wehen nanti, walaupun akan jadi tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman kasta ke-2 atau Bundesliga 2 musim 2023-24 antara Wehen Wiesbaden v Hertha Berlin diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Wehen Wiesbaden.

Link Yalla Shoot Live Streaming Wehen vs Hertha Berlin

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman kasta ke-2 atau Bundesliga 2 musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Wehen Wiesbaden versus Hertha Berlin, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *