Liga Belgia

Prediksi Club Brugge vs Genk Kamis 25 April 2024, Pertandingan Ke-5 Liga Belgia



NOBARTV.CO.ID Club Brugge vs KRC Genk, Stadion Jan Breydel di Bruges, Belgia, akan menjadi saksi pertandingan papan atas klasemen di Putaran Kejuaraan Liga Pro Belgia pada Kamis, 24 April 2024. Pertandingan Club Brugge vs Genk akan tersaji dalam laga yang memiliki implikasi signifikan terhadap perburuan gelar. Kick-off ditetapkan pukul 01:30 WIB .

Club Brugge saat ini duduk di puncak meja Bundar Kejuaraan, dengan rekor serangan terbaik di liga. Kemenangan melawan Genk akan memantapkan posisi mereka dan mendekatkan mereka untuk merebut gelar juara.

Bermain di kandang bisa menjadi keuntungan signifikan bagi Club Brugge. Penggemar mereka yang penuh semangat pasti akan menciptakan suasana yang kuat untuk mendorong para pemain maju.

Club Brugge memiliki serangan yang produktif, dengan Charles De Ketelaere dan Hans Vanaken memimpin daftar pencetak gol. Lini tengah kreatif mereka, yang dipimpin oleh Brandon Mechele, memainkan peran penting dalam mendikte tempo.

Sementara Genk berada tepat di belakang Club Brugge di klasemen. Kemenangan melawan pemuncak klasemen liga akan menjadi pernyataan besar dan memberikan semangat baru pada aspirasi gelar mereka.

Genk memiliki pertahanan yang sangat baik, dengan pemain seperti Daniel Muñoz dan Luca Oyen dikenal karena soliditas mereka. Mereka dikenal karena pendekatan taktis dan kemampuan mereka untuk membuat lawan frustrasi.

Genk memiliki penyelesaian klinis pada pemain seperti Paul Onuachu dan Theo Bongonda. Pendekatan serangan balik mereka bisa berbahaya, terutama melawan tim yang menyisakan ruang di lini belakang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Club Brugge berhadapan dengan Genk di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Club Brugge vs Genk Kamis 25 April 2024, Pertandingan Ke-5 Liga Belgia
Potret Matias Galarza. (Sc Instagram @krcgenk)

Prediksi Line Up

Club Brugge: N Jackers, J Spileers, D Mechele, D Odoi, B Meijer, H Vanaken, R Onyedika, M Skoras, M de Cuyper, C Nielsen, Ferran J

Genk: M Vandevoordt, M McKenzie, C Cuesta, J Kayembe, El Ouahdi, B Heynen, P Hrosovsky, B El Khannouss, L Oyen, C Bonsu Baah, T Arokodare

Preview Pertandingan

Diyakini Club Brugge akan mengandalkan kehebatan serangan Charles De Ketelaere dan Hans Vanaken di lini depan. Kepemimpinan dan ketenangan Brandon Mechele di lini tengah akan sangat penting untuk mengendalikan permainan.

Di sisi lain KRC Genk bakal lebih fokus pada stabilitas pertahanan dengan Daniel Muñoz dan Luca Oyen di belakang. Kehadiran Angelo Preciado yang menyerang di sayap kanan dan kreativitas Mike Tresor di lini tengah akan sangat penting untuk menciptakan peluang bagi Paul Onuachu di lini serang.

Laga ini menjanjikan pertemuan menegangkan antara dua tim papan atas Belgia. Club Brugge akan menjadi favorit di kandang sendiri, namun tekad bertahan Genk dan ancaman serangan balik tidak boleh diremehkan.

Dikutip dari laman FCTables dalam lima pertemuan terakhir mereka, Club Brugge telah memenangkan 2 pertandingan, Genk memenangkan 2 pertandingan, dan 1 pertandingan berakhir seri.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir, Club Brugge dan Genk dalam performa yang seimbang. Club Brugge telah memenangkan 2 pertandingan terakhir mereka, sedangkan Genk juga telah memenangkan 2 pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Pro Belgia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Genk.

Link Streaming Club Brugge vs Genk

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Pro Belgia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Club Brugge kontra Genk, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *