Laga Persahabatan

Live Streaming SC Verl vs Borussia Dortmund Friendly Match 2022, Die Borussen Tantang Klub Kasta 3 Liga Jerman



Link Live Streaming SC Verl vs Borussia Dortmund
Link Live Streaming SC Verl vs Borussia Dortmund

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan antara SC Verl vs Borussia Dortmund di jeda pramusim 2022, laga tersebut akan digelar di Stadion Sportclub Arena dan bisa disaksikan pada Kamis 14 Juli 2022 pukul 23.00 WIB.

Sebelum dijadwalkan bertanding melawan SC Verl, Borussia Dortmund telah melakoni beberapa laga ujicoba, seperti melawan Dresden, Luner, hingga Dynamo Kyiv.

Pada beberapa laga tersebut, Borussia Dortmund menurunkan para pemain muda serta mendoba beberapa pemain baru.

Sementara itu, SC Verl merupakan klub kasta ketiga . Sebelum akan bertanding melawan Borussia Dortmund, SC Verl juga telah melakoni beberapa laga ujicoba seperti melawan Heracles, Schalke 04, serta Paderborn.

Sebelum menyaksikan keseruan laga SC Verl vs Borussia Dortmund, simak prediksi hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir SC Verl dan Borussia Dortmund

SC Verl

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, SC Verl meraih hasil yang cukup baik namun kurang maksimal, mereka memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

8 Juli 2022 SC Verl vs Heracles: 3-1

6 Juli 2022 Schalke 04 vs SC Verl: 1-0

25 Juni 2022 SC Verl vs Paderborn: 2-2

19 Juni 2022 SC Verl vs Schwarz Weib Rehden: 9-1

14 Mei 2022 SC Verl vs Duisburg: 1-1

Borussia Dortmund

Jika dilihat dari hasil pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Borussia Dortmund meraih hasil yang cukup baik, mereka mampu meraih tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

9 Juli 2022 Dynamo Dresden vs Borussia Dortmund: 0-2

6 Juli 2022 Luner SV vs Borussia Dortmund: 1-3

26 April 2022 Borussia Dprtmund vs Dynamo Kyiv: 2-3

14 Mei 2022 Borussia Dortmund vs Hertha BSC: 2-1

7 Mei 2022 Greuther Furth vs Borussia Dortmund: 1-3

Prediksi Line Up SC Verl vs Borussia Dortmund

SC Verl: N Thiede, T Paetow, Cottrel E, L Stellwagen, Nico O, Leon Burger, M Corboz, Oliver Issa S, P Pululu, W Wagner, K Dag

Borussia Dortmund: A Meyer, M Hummels, A Papadopoulos, F Passlack, Nico S, F Michel, M Dahoud, M Wolf, M Eberwein, P A Aning, Y Moukoko

Prediksi Laga SC Verl vs Borussia Dortmund

Meskipun hanya sebuah Laga Persahabatan atau ujicoba, laga SC Verl vs Borussia Dortmund diprediksi bakal berjalan seru dan menarik.

Borussia Dortmund diprediksi bakal mampu bermain lebih menguasai dan mendominasi, pasalnya kualitas para pemain Borussia Dortmund sedikit lebih baik daripada para pemain SC Verl.

Sementara itu, SC Verl diprediksi bakal bermain lebih menunggu dan mengandalkan serangan balik untuk menyerang lini pertahanan Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund tampaknya bakal memanfaatkan laga ujicoba melawan SC Verl untuk mencoba beberapa pemain muda dan pemain barunya.

Diketahui bahwa pada jeda pramusim 2022, Borussia Dortmund mendatangkan beberapa pemain baru seperti Sebatien Haller, Karim Adeyemi, A Meyer, Niklas Sule, hingga Nico Schlotterbeck.

Lantas siapakah yang bakal mendapatkan kemenangan di laga ujicoba nanti, saksikan laga SC Verl vs Borussia Dortmund melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bermain hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara SC Verl vs Borussia Dortmund diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Borussia Dortmund.

Link Live Streaming SC Verl vs Borussia Dortmund

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga SC Verl vs Borussia Dortmund, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.