Timnas Indonesia

Eks Winger Timnas Indonesia, Zulham Zamrun Berlabuh ke Persela Lamongan



Eks Winger Timnas Indonesia, Zulham Zamrun Berlabuh ke Persela Lamongan
Zulham Zamrun

NOBARTV NEWS – Mantan pemain , Zulham Zamrun resmi memperkuat tim yang baru saja degradasi ke kasta kedua Liga Indonesia, Persela Lamongan. Selain Persela, ada dua tim lainnya yang di musim lalu bermain di kasta tertinggi Liga Indonesia, akan bermain di kasta kedua sejak musim depan. Dua tim yang dimaksud adalah Persiraja Banda Aceh dan Persipura Jayapura.

Sebelumnya, Zulham Zamrun sempat membela klub kasta kedua lainnya, AHHA PS Pati. Namun, tidak disangka-sangka jika ia ternyata berlabuh ke klub kontestan liga dua lainnya.

Sebetulnya, Zulham Zamrun sudah lama berkarir di kompetisi tertinggi Liga Indonesia. Ia sudah membela banyak klub. Dari klub Jawa hingga Papua – dari Kalimantan ke Sulawesi.

Terhitung, Zulham Zamrun sudah membela beberapa klub besar Indonesia. Di antaranya adalah Perisipura Jayapura, Persib Bandung, PSM Makassar, hingga Mitra Kukar. Sebetulnya, pemain yang dulu sempat dijuluki ‘Ronaldo Indonesia' itu pernah membela Persela Lamongan pada tahun 2010/2011 atau satu tahun sebelum mencicipi caps pertamanya bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga:  Oktafianus Fernando Bicara soal Hujatan Netizen pada Marselino Ferdinan usai Piala Asia U-23

Dalam sambutannya, Persela Lamongan menyambut kembalinya bomber lamanya itu.

“Mengembalikan kekuatan di lini depan musim 2010, performa yang apik, ditunjang dengan gol yang mumpuni,” tulis akun official resmi Persela Lamongan via instagram.

“Selamat datang kembali Zulham Zamrun di Persela Lamongan,” lanjutnya lagi.

Di level tim nasional, Zulham Zamrun total sudah mendapatkan caps sebanyak 28 kali.

Di klub berjuluk Joko Tingkir itu, Zulham Zamrun akan bertemu dengan Fachri Husaini yang di mana beliau adalah mantan pelatih Timnas Indonesia usia muda. Fachri Husaini diangkat manajemen Persela Lamongan menjadi arsitek barunya sejak musim ini.

Bukan hanya Zulham Zamrun saja, namun manajemen Persela juga merekrut beberapa pemain lainnya seperti Aji Saka, M. Rizki Kusni, Imam Arief Fadillah, Junius R. Bate, dan Rizky Sena.

Diharapkan, musim depan, Laskar Joko Tingkir itu kembali ke kasta tertinggi Liga Indonesia.

Baca Juga:  PSSI Lobi Cerezo Osaka Lagi untuk Bawa Justin Hubner ke Play Off Olimpiade Paris

 

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid