Liga Konferensi Eropa

Prediksi Ballkani vs Dinamo Zagreb, Liga Konferensi Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Ballkani vs Dinamo Zagreb akan tersaji di matchday kedua babak fase grup 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Pristina City dan bisa disaksikan pada Kamis 5 Oktober 2023 pukul 23.45 WIB.

Dinamo Zagreb dan FC Ballkani meraih hasil yang berbeda di laga pertama babak fase grup sebelumnya.

Diketahui bahwa Ballkani dikalahkan oleh Viktoria Plzen dengan skor tipis 1-0 di laga pertama babak fase grup.

Di sisi lain, Dinamo Zagreb mampu menang melawan Astana dengan skor akhir 5-1 di laga pertama babak fase grup.

Berkat kemenangan besar di laga pertama tersebut, Dinamo Zagreb kini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup C Liga Konferensi Eropa dengan 3 poin.

Sementara itu, FC Ballkani kini bertengger di posisi ketiga pada klasemen sementara Grup C Liga Konferensi Eropa dengan 0 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Ballkani vs Zagreb di lanjutan Liga Konferensi Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Dinamo Zagreb selebrasi (SC: Instagram @gnkdinamo)
Potret pemain Dinamo Zagreb selebrasi (SC: Instagram @gnkdinamo)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, FC Ballkani tampak belum pernah bermain melawan Dinamo Zagreb sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak fase grup Liga Konferensi Eropa 2023-24 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Ballkani

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Ballkani di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa FC Ballkani mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 30 September 2023 FC Ballkani vs Llapi: 2-1
  • 27 September 2023 Fushe Kosova vs FC Ballkani: 0-2
  • 24 September 2023 FC Ballkani vs Malisheva: 3-2
  • 22 September 2023 Viktoria Plzen vs FC Ballkani: 1-0
  • 17 September 2023 Dukagjni vs FC Ballkani: 1-1

Dinamo Zagreb

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Dinamo Zagreb meraih hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Dinamo Zagreb mampu menang empat kali dan kalah sekali saja.

  • 1 Oktober 2023 Hajduk vs Dinamo Zagreb: 1-0
  • 27 September 2023 Ponikve vs Dinamo Zagreb: 1-4
  • 25 September 2023 Rudes vs Dinamo Zagreb: 1-5
  • 22 September 2023 Dinamo Zagreb vs Astana: 5-1
  • 16 September 2023 Dinamo Zagreb vs Slaven: 3-0

FC Ballkani vs GNK Dinamo Zagreb: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup C Liga Konferensi Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Ballkani: E Koliqi, L Dellova, G Halili, B Jashanica, Q Zyba, E Kuc, A Thaqi, L Trashi, W Hamidi, N Gripshi, A Berisha

Dinamo Zagreb: I Nevistic, D Peric, B Sutalo, R Ljubicic, S Moharrami, J Misic, M Bulat, G Vidovic, M Baturina, M Emreli, B Petkovic

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh GNK Dinamo (@gnkdinamo)

Pemain Dinamo Zagreb melakukan latihan (SC: Instagram @gnkdinamo)

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari laman Transfermarkt, Dinamo Zagreb mempunyai kualitas skuad yang lebih baik daripada FC Ballkani saat ini.

Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Dinamo Zagreb lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti.

Meskipun bakal bertindak sebagai tim tamu di laga nanti, Dinamo Zagreb diprediksi akan cukup menguasai jalannya pertandingan nanti.

Di sisi lawan, FC Ballkani sepertinya akan sedikit kesulitan untuk tampil dominan di laga nanti. Namun, Ballkani tentunya punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Zagreb nanti, mengingat bahwa Ballkani akan jadi tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Ballkani v Dinamo Zagreb diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Dinamo Zagreb.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ballkani vs Dinamo Zagreb

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Ballkani versus Dinamo Zagreb, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment