Liga Belanda

PEC Zwolle vs Jong Ajax: Live Streaming & Prediksi Skor, Eerste Devisie Pekan Kesembilan 2022-2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan sembilan Liga 2 Belanda atau Eerste Divisie yang akan mempertemukan laga antara PEC Zwolle versus Jong Ajax, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di satdion Ijsseldelta pukul 01:00 WIB.

Perlu diketahui, PEC Zwolle saat ini berada dipuncak klasemen sementara Liga 2 Belanda dengan mengoleksi 19 poin dari 8 pertandingan. Di laga sebelumnya PEC Zwolle menelan kekelahan pada saat bertemu dengan ADO, diketahui Zwolle dikalahkan oleh ADO dengan skor tipis 1-2 Namun kekalahan tersebut tidak membuat PEC Zwolle tergusur dari tahtanya

Di sisi lawan, Jong Ajax di laga sebelumnya juga menderita kekalahan pada saat menghadapi MVV di pekan delapan Liga 2 Belanda. Dengan kekalahan tersebut membuat Jong Ajax saat ini berada diperingkat 10 klasmen sementara Liga 2 Belanda dengan mengoleksi 11 poin dari 8 pertandingan.

Diketahui, PEC Zwolle belum pernah bertemu dengan Jong Ajax sebelumnya dan pertemuan kali ini akan menjadi pertandingan pertama bagi PEC Zwolle dan Jong Ajax.

Sebelum akan menyaksikan laga antara PEC Zwolle berhadapan dengan Jong Ajax, cek prediksi skor, line up, dan statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

PEC Zwolle

Di lima pertandingan terakhirnya, PEC Zwolle meraih hasil yang cukup bagus. PEC Zwolle berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan meraih satu hasil draw serta menelan kekalahan satu kali kekalahn saja.

17 September 2022 PEC Zwolle vs ADO Den Haag: 1-2

13 September 2022 Jong AZ Alkmaar vs PEC Zwolle: 2-3

10 September 2022 Zwolle vs Willem II: 2-2

3 September 2022 FC Den Bosch vs Zwolle: 1-2

27 Agustus 2022 Zwolle vs Jong PSV Eindhoven: 4-2

Jong Ajax

Sedangkan di kubu lawan, Jong ajax meraih hasil yang kurang bagus dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Diketahui Jong ajax hanya bisa memetik dua kali kemenangan saja dan meraih satu hasil draw serta menderita dua kali kekalahan.

17 September 2022 MVV Maastricht vs Jong ajax: 4-1

13 September 2022 Jong ajax vs NAC Breda: 3-1

10 September 2022 FC Oss vs Jong Ajax: 1-1

6 September 2022 Jong Ajax vs Heracles: 4-0

28 Agustus 2022 ADO Den Haag vs Jong Ajax: 4-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

PEC Zwolle: J Schendelaar, B van Polen, T Beelen, B van Hintum, L Gorlich, D Huiberts, J Tutuarima, T van den Belt, T Mrkonjic, L Thy, A Vellios

Jong Ajax Amsterdam: T G de Graaff, D Warmerdam, D Jermoumi, K Pierie, M Milovanovic, K Fitz Jim, Y Regeer, K Hlynsson, C Rasmussen, A Martha, A Van Axel Dongen

Preview Pertandingan

Tampaknya di laga kali ini PEC Zwolle akan sedikit kesulitan untuk mengalahkan Jong Ajax, karena diketahui PEC Zwolle sebelumnya belum pernah menjalani pertandingan bersama dalam laga resmi maupun pramusim. Dengan begitu PEC Zwolle akan mengulik strategi Jong Ajax terlebih dahulu untuk bisa mengetahui kelemahanya yang bisa dimanfaatkan bagi PEC Zwolle untuk memenangkan pertandingan.

Sementara itu, Jong Ajax diprediksi bakal memainkan skuad terbaiknya untuk bisa menumbangkan sang tuan rumah. Dengan performa yang naik turun akan membuat Jong Ajax sulit untuk bisa meraih hasil penuh, akan tetapi Jong Ajax bakal berupaya sangat keras untuk bisa meraih hasil terbaik di markas lawan.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 2 Belanda antara PEC Zwolle – Jong Ajax diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Jong Ajax.

Link Live Streaming PEC Zwolle vs Jong Ajax

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Belanda atau Eerste Divisie 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga PEC Zwolle – Jong Ajax, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul PEC Zwolle vs Jong Ajax: Live Streaming & Prediksi Skor, Eerste Devisie Pekan Kesembilan 2022-2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments