Liga Europa

Prediksi Brighton vs Ajax, Europa League

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara Brighton vs Ajax akan tersaji dalam babak penyisihan grup pada Jumat, 27 Oktober 2023, di Stadion Amex Brighton, Inggris. Kedua tim diperkirakan bakal memulai pertandingan berikut pada pukul 02:00 WIB.

Brighton memiliki awal musim yang beragam, tetapi mereka tampil kurang bagus pula di Liga Europa, dengan meraih satu imbang dan kalah satu kali dalam dua pertandingan terakhir mereka. Mereka akan berusaha untuk bangkit dari performa tersebut melawan Ajax, yang merupakan salah satu klub terbesar di Eropa.

Ajax juga memiliki awal musim yang beragam, tetapi mereka menunjukkan sedikit kualitas mereka di Liga Europa. Mereka meraih dua imbang dalam dua pertandingan pertama, namun ditahan imbang oleh lawan sebelumnya. Mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan melawan Brighton.

Brighton adalah tim yang terorganisir dengan baik dan mereka akan sulit dikalahkan di kandang sendiri. Namun, Ajax punya kualitas lebih dalam skuadnya dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Brighton berhadapan dengan Ajax di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui dari laman FCTables, Brighton dan Ajax belum pernah bertemu sama sekali dalam semua ajang kompetisi, dengan begitu laga kali ini akan menjadi pertemuan pertamabagi kedua tim.

Prediksi Brighton vs Ajax, Europa League
Mitoma, pemain asal Jepang yang kini jadi sorotan. (Sc: Instagram @officialbhafc)

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brighton & Hove Albion

Menuai hasil buruk di lima pertandingan terakhirnya, Brighton tercatat hanya bisa memetik dua imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 23 Oktober 2023 Man city vs Brighton: 2-1
  • 8 Oktober 2023 Brighton vs Liverpool: 2-2
  • 5 Oktober 2023 Marseille vs Brighton: 2-2
  • 30 September 2023 Aston Villa vs Brighton: 6-1
  • 28 September 2023 Chelsea vs Brighton: 1-0

Ajax

Hasil yang sama juga di dapat oleh dalam lima laga terakhirnya, diketahui Ajax hanya bisa merasakan dua imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 22 Oktober 2023 Utrecht vs Ajax: 4-3
  • 8 Oktober 2023 Ajax vs AZ Alkmaar: 1-2
  • 5 Oktober 2023 AEK Athens vs Ajax: 1-1
  • 27 September 2023 Ajax vs Feyenoord: 0-4
  • 22 September 2023 Ajax vs Marseille: 3-3

(Sc: Instagram @officialbhafc)

Brighton & Hove Albion vs Ajax: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Europa League 2023-2024 Grup B

Prediksi Line Up

Brighton: B Verbruggen, Igor, L Dunk, S March, J Veltman, P Gross, C Q Baleba, K Mitoma, J Pedro, S Adingra, E Ferguson

Ajax: J Gorter, J Hato, J Sutalo, B Sosa, A Gaaei, K Taylor, B Tahirovic, S Berghuis, S Bergwijn, B Brobbey, C Forbs

Preview Pertandingan

Brighton menjadi tim kejutan musim ini di Liga Premier, saat ini duduk di posisi ke-7. Mereka memiliki serangan kuat yang dipimpin oleh Mitoma dan Ansu Fati, serta pertahanan kokoh yang dipimpin oleh Lewis Dunk.

Kedua tim saat ini berada di paruh bawah grup, dengan Brighton mengumpulkan satu poin dan Ajax mengumpulkan dua poin. Kemenangan bagi kedua tim akan sangat penting dalam harapan mereka lolos ke babak sistem gugur.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung ketat dan seru, karena kedua tim mempunyai sesuatu untuk diperjuangkan. Brighton akan berusaha meraih kemenangan pertama mereka di babak penyisihan grup, sementara Ajax akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Europa League Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Brighton.

Link Yalla Shoot Live Streaming Brighton vs Ajax

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Europa League Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Brighton & Hove Albion vs Ajax, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea