Liga Europa

Prediksi Ajax vs AEK, Grup B Liga Europa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ke-6 Grup B akan mempertemukan Ajax vs AEK di Johan Cruyff Arena. Kedua tim sama-sama memiliki peluang lolos ke babak 16 besar, namun Ajax lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Prlu kalian ingat, pertandingan kali ini akan disuguhkan pada hari Jumat tanggal 15 Desember 2023. Kedua tim nantinya juga akan menyelenggarakan laga tersebut pada pukul 03:00 WIB.

De Godenzonen saat ini berada di posisi keempat klasemen Grup B dengan 2 poin dari 5 pertandingan. Mereka tertinggal 2 poin dari AEK Athens yang berada di posisi ketiga klasemen Grup B. Ajax menunjukkan performa yang sangat baik di Liga Europa, meraih empat kemenangan dari lima pertandingan.

AEK Athens saat ini berada di posisi ketiga klasemen Grup B dengan 4 poin dari 5 pertandingan. Mereka hanya tertinggal 3 poin dari Ajax. AEK menunjukkan performa yang cukup stabil di Liga Europa, meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Ajax berhadapan dengan AEK Athena di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Ajax vs AEK, Grup B Liga Europa
Potret Bryan Brobbey. (Sc: Instagram @afcajax)

Head To Head

Ini akan menjadi pertemuan keempat antara kedua tim di Liga Europa musim ini. Pertemuan terakhir mereka di Yunani berakhir dengan hasil imbang.

  • 5 Oktober 2023 Ajax v AEK Athena: 1-1
  • 27 November 2018 AEK Athena vs Ajax: 0-2
  • 19 September 2018 Ajax v AEK Athena: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ajax

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Ajax berhasil memetik empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 10 Desember 2023 Ajax vs Sparta Rotterdam: 2-1
  • 7 Desember 2023 Waalwijk vs Ajax: 2-3
  • 3 Desember 2023 NEC Nijmegen vs Ajax: 1-2
  • 1 Desember 2023 Marseille vs Ajax: 4-3
  • 26 November 2023 Ajax vs Vitesse Arnhem: 5-0

AEK Athena

Di sisi lawan AEK Athena hanya mampu menorehkan tiga kemenangan saja dan telah menderita dua kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

  • 5 Desember 2023 AEK Athena vs Aris: 1-0
  • 1 Desember 2023 AEK Athena vs Brighton: 0-1
  • 26 November 2023 PAS Giannina vs AEK Athens: 0-1
  • 13 November 2023 AEK Athens vs Lamia: 3-0
  • 10 November 2023 AEK Athens vs Marseille: 0-2

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AFC Ajax (@afcajax)

(Sc: Instagram @afcajax)

Ajax Amsterdam vs AEK Athena: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Europa League 2023-2024 Grup B

Prediksi Line Up

Ajax: D Ramaj, D Rensch, J Hato, A Gaaei, B Sosa, B Tahirovic, K Taylor, C Forbs, S Berghuis, S Bergwijn, B Brobbey

AEK Athens: C Stankovic, H Moukoudi, D Vida, E Hajisafi, D Sidibe, D Szymanski, M Gacinovic, N Amrabat, O Pineda, S Araujo, E Ponce

Preview Pertandingan

AEK Athena adalah tim yang sedang dalam performa yang meningkat. Mereka telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 2-0 atas Olympiacos di Liga Super Yunani akhir pekan lalu.

Ajax akan mengandalkan pertahanan yang dipimpin oleh Jurrien Timber dan Edson Álvarez untuk menjaga clean sheet. AEK Athena akan mengandalkan pertahanan yang dipimpin oleh Markos Vellios dan Marios Oikonomou.

Ajax diprediksi akan memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki keunggulan kandang dan motivasi untuk mengakhiri musim Liga Europa mereka dengan hasil yang baik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Europa League 2023-2024 Grup B, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Ajax.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ajax vs AEK

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Europa League 2023-2024 Grup B dan ingin menyaksikan Ajax Amsterdam vs AEK Athena, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea