Liga Prancis

AC Le Havre vs FC Girondins Bordeaux: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 2 Prancis 2022-2023 Pekan Ke-16



NOBARTV NEWS – Duel antara Le Havre versus Girondins akan hadir dalam lanjutan Ligue 2 Prancis pekan ke-16. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Oceane, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 27 Desember 2022 tepatnya pukul 01.05 WIB.

Duel tim papan atas Ligue 2 akan hadir pekan ini. Le Havre selaku tuan rumah berhasil kokoh dipuncak klasemen dengan koleksi 32 poin. Le Havre telah berhasil memenangkan sembilan kali pertandigan, lima kali hasil imbang dan hanya satu kali menelan kekalahan.

Sementara itu, Bordeaux berada tepat dibawahnya atau diposisi kedua klasemen dengan perolehan 28 poin. Bordeaux telah berhasil memenangkan delapan kali pertandingan, empat kali hasil imbang dan telah menelan tiga kali kekalahan.

Pada laga terakhirnya, Le Havre berhasil mempertahankan hasil positifnya. Le Havre berhasil mencuri kemenanga di kandang Guingamp dengan skor 0-1. Nabil Alioui menjadi pencetak gol satu-satunya dalam laga tersebut pada mneit ke 87′.

Di sisi lain, Bordeaux hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandanganya sendiri saat berhadapan dengan Pau FC. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Mons Bassouamina pada menit ke 23′. Bordeaux berhasil menyamaka kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Lenny Pirringuel pada menit ke 87′.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Le Havre melawan Bordeaux dalam lanjutan Ligue 2 Prancis yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Bordeaux memiliki catata apik bersama Le Havre. Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Bordeaux berhasil memenangkan empat kali pertandingan. Sedangkan Le Havre baru mampu meraih satu kali kemenangan saja.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

  • 10 Januari 2019 Girondins de Bordeaux vs Le Havre 1-0
  • 06 Januari 2019 Girondins de Bordeaux vs Le Havre 0-1
  • 22 Maret 2009 Le Havre vs Girondins de Bordeaux 0-3
  • 29 Oktober 2008 Girondins de Bordeaux vs Le Havre 4-0
  • 11 Mei 2003 Girondins de Bordeaux vs Le Havre 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Le Havre

Le Havre berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan satu kali hasil imbang dan lima laga terakhirnya. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan kekalahan bagi Le Havre.

  • 13 Desember 2022 Le Havre vs En Avant de Guingamp 1-2
  • 13 November 2022 En Avant de Guingamp vs Le Havre 0-1
  • 06 November 2022 Quevilly vs Le Havre 0-1
  • 29 Oktober 2022 US Alencon 61 vs Le Havre 3-3
  • 25 Oktober 2022 Le Havre vs Metz 2-0

FC Girondins Bordeaux

Bordeaux berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan satu kali hasil seri dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 16 Desember 2022 Boavista Porto vs Girondins de Bordeaux 0-2
  • 20 November 2022 Trelissac vs Girondins de Bordeaux 2-3
  • 13 November 2022 Girondins de Bordeaux vs Pau 1-1
  • 05 November 2022 Nimes Olympique vs Girondins de Bordeaux 1-0
  • 30 Oktober 2022 Stade Bordelais vs Girondins de Bordeaux 0-3
Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Prediksi Line Up

Le Havre: Arthur Desmas, Oualid El Hajjam, Arouna Sangante, Gautier Lloris, Christopher Operi, Amir Richardson, Victor Lekhal, Yassine Kechta, Josué Casimir, Nabil Alioui, Elies Mahmoud

Bordeaux: Gaëtan Poussin, Vital N'Simba, Yoann Barbet, Stian Rode Gregersen, Clément Michelin, Tom Lacoux, Danylo Ihnatenko, Dilane Bakwa, Josh Maja, Logan Delaurier-Chaubet, Alberth Elis

Preview Pertandingan

Dalam rekor 20 kali pertemuan kedua tim, Bordeaux lebih mendominasi dengan memenangkan 13 kali pertandingan atas Le Havre. Sedangkan Le Havre sendiri baru mampu meraih lima kali kemenangan. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

Le Havre berhasil meraih tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Le Havre berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Bordeaux berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Bordeaux berhasil mecetak sembilan gol dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Ligue 2 antara Le Havre melawan Bordeaux diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Le Havre vs Bordeaux

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Ligue 2 Prancis dan ingin menyaksikan laga Le Havre kontra Bordeaux, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment