Liga Inggris

Prediksi Preston vs Blackburn, Pekan ke-33 EFL Championship



NOBARTV NEWS / Prediksi Preston – Blackburn, laga antara Preston vs Blackburn akan hadir di pekan ke-33 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Deepdale dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 Februari 2024 pukul 22.00 WIB.

Preston North End berada di posisi ke-9 dalam klasemen EFL Championship dengan 48 poin dari 32 pertandingan. Tim ini mencatatkan 14 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 12 kekalahan.

Dalam pertandingan selanjutnya, Preston North End akan menghadapi Blackburn. Pertemuan ini menjadi peluang bagi Preston untuk meraih poin dan memperbaiki posisi mereka dalam perburuan zona promosi.

Blackburn Rovers, yang berada di peringkat ke-16 dengan 36 poin dari 31 pertandingan. Meskipun berada di posisi yang cukup aman dari zona degradasi, Blackburn Rovers juga akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dan mengamankan poin dalam pertandingan ini.

Sebelum menonton keseruan laga antara Preston North End vs Blackburn Rovers di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Preston (SC: Instagram @pnefcofficial)
Aksi pemain Preston (SC: Instagram @pnefcofficial)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Blackburn memetik dua kali kemenangan, sedangkan Preston memetik dua kali kemenangan, dan satu pertandingan berakhir imbang.

  • 11 November 2023 (CHA): Blackburn vs Preston: 1-2
  • 22 April 2023 (CHA): Preston North End vs Blackburn: 1-1
  • 10 Desember 2022 (CHA): Blackburn vs Preston: 1-4
  • 26 April 2022 (CHA): Preston North vs Blackburn: 1-4
  • 04 Desember 2021 (CHA): Blackburn vs Preston: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Preston

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Preston menunjukkan performa yang solid dengan mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

  • 15 Februari 2024 (EFL Championship): Preston vs Middlesbrough: 2-1 (Menang)
  • 10 Februari 2024 (EFL Championship): Cardiff vs Preston: 0-2 (Menang)
  • 3 Februari 2024 (EFL Championship): Preston vs Ipswich: 3-2 (Menang)
  • 27 Januari 2024 (EFL Championship): Millwall vs Preston: 1-1 (Seri)
  • 21 Januari 2024 (EFL Championship): Leeds vs Preston: 2-1 (Kalah)

Blackburn

Blackburn menunjukkan performa yang bervariasi dalam lima pertandingan terakhirnya dengan mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

  • 14 Februari 2024 (EFL Championship): Birmingham vs Blackburn: 1-0 (Kalah)
  • 10 Februari 2024 (EFL Championship): Blackburn vs Stoke: 3-1 (Menang)
  • 3 Februari 2024 (EFL Championship): Blackburn vs QPR: 1-2 (Kalah)
  • 30 Januari 2024 (FA Cup): Blackburn vs Wrexham: 4-1 (Menang)
  • 20 Januari 2024 (EFL Championship): Blackburn vs Huddersfield: 1-1 (Seri)

Preston North End vs Blackburn Rovers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-33 EFL Championship 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Prediksi Line Up

Preston: Woodman; Cunningham, Storey, Lindsay; Millar, Browne, Whiteman, Brady; Frokjaer-Jensen; Keane, Riis

Blackburn: Pears; Hyam, McFadzean, Chrisene; Brittain, Garrett, Tronstad, Hedges; Moran, Szmodics; Gallagher

(SC: Instagram @pnefcofficial)

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Preston North End dan Blackburn Rovers menjanjikan pertarungan seru di lapangan hijau EFL Championship.

Preston North End akan berusaha untuk memanfaatkan dukungan dari para pendukungnya dan meraih kemenangan di kandang, sementara Blackburn Rovers akan berupaya untuk meraih poin penting dan menjaga jarak dari zona bahaya.

Kedua tim akan berkompetisi dengan intensitas tinggi, dan hasil pertandingan ini akan memengaruhi posisi keduanya dalam klasemen Championship.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 antara Preston North End v Blackburn diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Yalla Shoot Live Streaming Preston vs Blackburn

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Preston North End versus Blackburn Rovers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *