Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Inggris 22-23 Oktober 2022, Pekan Ke-13 Premier League Musim 2022-2023



NOBARTV NEWS – Jadwal Super Big Match Liga Inggris musim 2022-2023 pekan ke-13 yang akan digelar pada Sabtu tanggal 22 Oktober 2022 sampai Minggu tanggal 23 Oktober 2022.

Beberapa klub besar Liga Inggris yang akan bertanding di minggu ini seperti Tottenham Hotspur, Leicester City, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester United dan yang terakhir Manchester City.

Nottingham Forest vs Liverpool

Pertandingan pekan ketigabelas akan dibuka dengan laga antara Nottingham Forest versus Liverpool, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2022.

Setelah berhasil meraih kemenangan dua kali secara beruntun, kini Liverpool mulai beranjak ke peringkat 7 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengoleksi 16 poin dari 10 pertandingan.

Jika di laga ini Liverpool bisa meraih kemenangan, maka mereka akan berharap bahwa Newcastle akan tertimpa kekalahan agar ia bisa menggantikan posisinya saat ini.

Namun di sisi lain, laga kali ini bakal diselenggarakan di stadion milik Nottingham Forest yang bernama City Ground dan akan dimulai pada pukul 18:30 WIB.

Man City vs Brighton

Duel seru antara Man City versus Brighton akan tersaji di pekan ketigabelas Liga Premier League Inggris musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2022.

Setelah mengalami laga tunda di pekan sebelas pada saat menghadapi Arsenal, kini Man City akan melanjutkan pergelaran Liga Premier League Inggris dengan menghadapi Brighton. Manchester City diketahui saat ini memiliki selisih 4 poin dari Arsenal, karena di laga pekan ke sepuluh Man City menalan kekalahan pada saat bertemu dengan Liverpool.

Kekalahan tersebut membuat Man City saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 23 poin dari 10 pertandingan.

Perlu dicatat, Man City dan Brighton akan melangsungkan pertandinganya di stadion Etihad dan bakal dilangsungkan pada pukul 21:00 WIB.

Chelsea vs Manchester United

Pertandingan Super Big Match Liga Premier League Inggris musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Chelsea versus Man United, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Man United saat ini berada diperingkat 5 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengemas 19 poin dari 10 pertandingan. Di laga sebelumnya, Man United berhasil meraih kemenangan pada saat berjumpa dengan Tottenham Hotspur. Salah satu wakil dari London tersebut berhasil dipermalukan oleh Man United di Old Trafford dengan skor 2-0.

Sementara itu, jika di laga ini Man United berhasil meneruskan trend kemenanganya. Maka bisa dipastikan Man United akan menggusur tempat Chelsea yang saat ini masih di duduki.

Di sisi lawan, Chelsea kini berada di posisi ke 4 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan memperoleh 20 poin dari 10 pertandingan. Hasil seri di laga sebelumnya membuat Chelsea saat ini hanya mempunyai selisih satu poin saja, hal itu akan membuat Chelsea bekerja ekstra keras agar bisa mempertahankan tempatnya.

Perlu dicatat, laga kali ini bakal diselenggarakan di stadion Stamford Bridge dan akan dilangsungkan pada pukul 23:30 WIB.

Wolves vs Leicester City

Laga Big Match antara Wolverhampton Wanderers versus Leicester City akan dilangsungkan di pekan ke-13 Liga Premier Inggris, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022.

Perlu diingat, laga kali ini bakal tersaji di stadion Molineux dan akan dimulai pada pukul 20:00 WIB.

Southampton versus Arsenal

Duel seru antara Southampton versus Arsenal bakal disajikan di pekan ke-13 Liga Premier Legue Inggris musim 2022-2023, laga tersebut bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Arsenal sampai saat ini masih belum tergoyahkan di peringkat pertama klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengemas 27 poin dari 10 pertandingan.

Perlu dicatat, laga kali ini bakal diselenggarakan di stadion St Mary’s dan akan dilangsungkan pada pukul 20:00 WIB.

Diprediksi, laga tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Southampton.

Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Pertandingan pekan ke-13 Liga Premier Inggris yang akan mempertemukan antara Tottenham Hotspur versus Newcastle United, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022.

Perlu dicatat, laga kali ini bakal diselenggarakan di stadion Tottenham Hotspur dan bakal dilangsungkan pada pukul 22:30 WIB.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Jadwal Super Big Match Liga Inggris 22-23 Oktober 2022, Pekan Ke-13 Premier League Musim 2022-2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea