Liga Spanyol

Real Betis vs UD Almeria: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kesembilan La Liga Spanyol Musim 2022-2023



NOBARTV NEWS – Laga pekan kesembilan La musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Real Betis versus Almeria, laga kali ini akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 17 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Benito Villamarin pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Real Betis saat ini berada diperingkat ke 5 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan meraih 16 poin dari 8 pertandingan. Jika di laga akali ini Real Betis mampu membobol gawang UD Almeria sebanyak 3 gol, maka dipastikan Real Betis akan naik ke posisi 3 dengan merenggut posisi dari Atletico Madrid.

Di sisi lawan, UD Almeria di laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan pertamanya setelah mengalami empat kali kekalahan secara beruntun. Hasil tersebut juga membuat UD Almeria berhasil keluar dari zona degradasi dan bertengger diperingkat 17 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengemas 7 poin dari 8 pertandingan.

Diketahui, Real Betis mempunyai rekor pertemuan dengan UD Almeria sebanyak 11 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Real Betis hanya mampu memetik 3 kali kemenangan saja terhadap UD Almeria. Sementara itu, UD Almeria berhasil memenangkan 7 pertandingan atas Real Betis dan 1 pertandingan lainya berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Real Betis berhadapan dengan UD Almeria, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Cartegana vs Oviedo Selasa 23 April 2024, Pekan Ke-37 Segunda Division

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Betis

Di lima pertandingan terakhirnya, Real Betis meraih hasil yang kurang memuaskan. Real Betis hanay mampu memenangkan dua pertandingan saja dan meraih dua hasil draw serta mengalami satu kali kekalahan.

13 Oktober 2022 Real Betis vs AS Roma: 1-1

9 Oktober 2022 Real Valladolid vs Real Betis: 0-0

7 Oktober 2022 AS Roma vs Real Betis: 1-2

2 Oktober 2022 Celta Vigo vs Real Betis: 1-0

19 September 2022 Real Betis vs Girona: 2-1

UD Almeria

Sedangkan di kubu lawan, UD Almeria meraih hasil yang sangat buruk dalam lima laga yang sudah dijalaninya. UD Almeria hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan menderita empat kali kekalahan secara beruntun.

8 Oktober 2022 UD Almeria vs Rayo Vallecano: 3-1

01 Oktober 2022 Athletic Bilbao vs UD Almería 4-0

17 September 2022 Mallorca vs UD Almería 1-0

13 September 2022 UD Almería vs Osasuna 0-1

06 September 2022 Real Valladolid vs UD Almería 1-0

Prediksi Line Up

Real Betis: C Bravo, Luiz F, G Pezzella, A Ruibal, J Miranda, A Guardado, G Rodriguez, N Fekir, Joaquin, Canales, W Jose

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Mallorca Selasa 23 April 2024, Pekan ke-32 La Liga Spanyol

UD Almeria: Fernando Martínez, Houboulang Mendes, Kaiky Fernandes, Rodrigo Ely, Srđan Babić, Sergio Akieme, Francisco Portillo Soler, Lucas Robertone, Samuel Costa, Largie Ramazani, Lázaro

Preview Pertandingan

Dengan digelarnya laga kali ini di markas Real Betis, maka bisa dipastikan bahwa Real Betis akan menjalani laga pekan kesembilanya kali ini dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi. Mengingat juga, Real Betis mempunyai skuad yang lebih baik diabndingkan dengan milik UD Almeria.

Di sisi lain, UD Almeria diprediksi akan mengandalkan serangan balik dan menunggu para pemain Real Betis melakukab kesalahan yang bisa dimanfaatkan oleh Almeria menjadi gol. Dengan begitu, UD Almeria mempunyai kesempatan untuk mencuri poin penuh dari markas lawan.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan La Liga antara Almeria melawan Rayo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Betis.

Link Live Streaming Real Betis vs Almeria

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Real Betis v Almeria , kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea