Liga Jerman

Bayer Leverkusen vs FC Schalke 04: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Sembilan Bundesliga 2022-2023



NOBARTV NEWS – Duel seru pekan sembilan musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Bayer Leverkusen versus Schalke 04, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion BayArena serta bakal dimulai pada pukul 20:30 WIB.

Perlu diketahui, Perlu diketahui, Bayer Leverkusen saat ini berada di zona degradasi atau berada diperingkat 17 klasemen sementara Liga Bundesliga Jerman dengan memperoleh 5 poin dari 8 pertandingan. Laga kali ini akan menjadi kesempatan bagi Leverkusen untuk beranjak naik keperingkat 15 dengan menggusur Schalke dan keluar dari Zona degradasi.

Di sisi lawan, apabila di laga ini Schalke menalan kekalahan pada saat bertandang ke markas Bayer Leverkusen. Maka bisa dipastikan Schalke akan turun ke zona degradasi dan posisinya akan terganti oleh Bayer Leverkusen, karena saat ini Schalke berada di posisi ke 15 klasemen sementara Liga Jerman dengan mengantongi 6 poin dari 8 pertandingan.

Diketahui, Bayer Leverkusen sudah menjalani pertandingan bersama Bayer Leverkusen sebanyak 47 laga. Dalam laga tersebut, Bayer Leverkusen mampu memetik 20 kemenangan atas Schalke. Sementara itu, Schalke 04 hanya bisa meraih 14 kemenangan dan 13 pertandingan lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bayer Leverkusen berhadapan dengan Schalke 04, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir.

Bayer Leverkusen

Di lima pertandingan terakhirnya, Bayer Leverkusen meraih hasil yang sangat buruk. Bayer Leverkusen hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih dua hasil draw serta menderita dua kali kekalahan secara beruntun.

5 Oktober 2022 FC Porto vs Bayer Leverkusen: 2-0

01 Oktober 2022 Bayern Munich vs Bayer 04: 4-0

17 September 2022 Bayer 04 vs Werder Bremen: 1-1

14 September 2022 Bayer 04 vs Atletico Madrid: 2-0

10 September 2022 Hertha BSC vs Bayer 04: 2-2

Schalke 04

Sedangkan di kubu lawan, Schalke meraih hasil yang kurang maksimal juga dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Schalke diketahui hanya bisa memetik dua kali kemenangan saja dan meraih satu hasil draw serta mengalami dua kali kekalahan.

2 Oktober 2022 Schalke 04 vs Augsburg: 2-3

23 September 2022 FC Guetersloh vs Schalke 04: 0-3

17 September 2022 Borussia Dortmund vs Schalke 04: 1-0

10 September 2022 Schalke 04 vs Bochum: 3-1

3 September 2022 VfB Stuttgart vs Schalke 04: 1-1

Prediksi Line Up

Bayer Leverkusen: Lukas Hradecky; Jeremie Frimpong, Jonathan Tah, Edmond Tapsoba, Mitchel Bakker; Robert Andrich, Kerem Demirbay; Moussa Diaby, Adam Hlozek, Callum Hudson-Odoi; Patrik Schick

Schalke 04: A Schwolow, S van dern Berg, M Yoshida, T Mohr, H Matriciani, T Krauss, F Flick, D Drexler, M Bulter, J Larsson, S Terodde

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Preview Pertandingan

Diprediksi Bayer Leverkusen bakal memainkan strategi serangan balik dengan mengandalkan Patrik Schick, dikeathui pemain tersebut mempunyai kemamouan yang luar biasa pada saat sudah berada di hadapan gawang. Patrik Schick mempunyai insting gol yang cukup bagus, ditambah lagi ia akan disuport oleh Callum Hudson Odoi dan Adal Hlozek. Dengan begitu, Bayer Leverkusen bisa mencetak gol lebih cepat dari lawan.

Sementara itu, Schalke juga mempunyai bek tangguh yang bisa menghentikan rantai serangan yang dibangun oleh para pemain Bayer Leverkusen. Pemain tersebut yaitu, S Van Den Berg.

Di sisi lain, laga kali ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi kedua tim. Pasalnya, jika Bayer Leverkusen bisa meraih kemenangan maka Schalke akan masuk dari zona degradasi menggantikan Leverkusen. Apabila terjadi sebaliknya, maka Schalke akan menjauh dari zona tersebut dan Leverkusen akan semakin terpuruk dalam zona degradasi klasemen sementara Liga Jerman.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara Bayer Leverkusen – Schalke diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bayer Leverkusen.

Link Live Streaming Bayer Leverkusen vs Schalke 04

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Bayer Leverkusen v Schalke, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments