Piala Presiden 2022

Live Streaming Persib vs PSS Sleman Babak Perempat Final Piala Presiden 2022



Link Live Streaming Persib vs PSS Sleman
Link Live Streaming Persib vs PSS Sleman

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Persib vs PSS Sleman akan hadir di babak perempat final , laga tersebut bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Jumat 1 Juli 2022 pukul 20.30 WIB.

Persib Bandung mampu tembus babak perempat final Piala Presiden 2022 usai menjadi juara Grup C. Sementara itu, PSS Sleman bisa lolos ke babak perempat final setelah menjadi runner up Grup A Piala Presiden 2022.

Jelang melawan PSS Sleman, Persib Bandung kedatangan pemain-pemain intinya. Akan tetapi, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyebut tidak bisa memastikan para pemain inti tersebut akan bermain di laga melawan PSS Sleman nanti.

“Sejumlah pemain timnas kami Ricky (Kambuaya), Rian (Rachmat Irianto) dan Marc (Klok) sudah berlatih bersama kami pekan ini. Marc, Rian dan Ricky tentu saja sudah masuk ke dalam skuad. Tapi saya belum bisa mengatakan apakah mereka bisa tampil sebagai starter atau tidak,” jelas Robert Alberts, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Sementara itu, pelatih PSS Sleman, Coach Seto menyebut pihaknya tidak memberikan target di babak perempat final, namun Seto menegaskan mindset para pemain adalah memenangkan pertandingan.

“Dari awal kita tidak ada target khusus. Setelah perjalanan PSS sampai babak perempat-final, manajemen tidak memberikan target namun mindset dari kami untuk memenangkan setiap pertandingan itu yang harus kami perjuangkan,” jelas Coach Seto dilansir dari laman resmi PSS Sleman.

Statistik Persib Bandung dan PSS Sleman di Piala Presiden 2022

Persib Bandung

Pada tiga laga di babak fase grup Piala Presiden 2022, Persib Bandung belum terkalahkan, mereka mampu menang dua kali dan imbang satu kali.

21 Juni 2022 Bhayangkara FC vs Persib Bandung: 0-1

17 Juni 2022 Persebaya Surabaya vs Persib Bandung: 1-3

12 Juni 2022 Persib Bandung vs Bali United: 1-1

PSS Sleman

Sementara itu, PSS Sleman tampak meraih hasil yang cukup baik dalam empat laga di babak fase grup. PSS Sleman mampu meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

27 Juni 2022 PSS Sleman vs Dewa United: 1-0

24 Juni 2022 PSIS Semarang vs PSS Sleman: 5-2

16 Juni 2022 Persita Tangerang vs PSS Sleman: 0-2

11 Juni 2022 Persis Solo vs PSS Sleman: 0-0

Prediksi Line Up Persib vs PSS Sleman

Persib Bandung: Fitrul Dwi Rustapa, A Jufriyanto, N Kuipers, Zalnando, Henhen H, Dedi K, Beckham Putra N, Febri H, F Butuan, Ezra W, David da Silva

PSS Sleman: M Ridwan, M Sandi, D Gusmawan, Bagus N, S Ramadhan, Manda Cingi, D Mustaine, Riki D Saputro, Jose Valente, Todd R Ferre, Boaz S

Prediksi Laga Persib vs PSS Sleman

Persib Bandung diprediksi bakal tampil lebih menyerang pada pertandingan nanti, sementara itu PSS Sleman diprediksi bakal tampil lebih menunggu dan mengandalkan kecepatan para pemainnya.

PSS Sleman juga tampaknya bakal bermain lepas karena pihak PSS Sleman menjelaskan tidak menargetkan apa-apa di ajang Piala Presiden 2022 ini. Di sisi lain Persib Bandung tampaknya bakal mengincar kemenangan, terlebih lagi pertandingan akan digelar di Bandung.

Jika dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan tampil hingga statistik kedua tim yang akan bertanding, laga Piala Presiden 2022 antara Persib vs PSS Sleman diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persib Bandung.

Link Live Streaming Persib vs PSS Sleman

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga 2022 dan ingin menyaksikan laga Persib vs PSS Sleman, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.