Copa Del Rey

CD Ibiza Islas Pitiusas vs Real Betis Balompie: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Copa del Rey 2022-23



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Ibiza Islas Pitiusas versus Real Betis akan hadir di babak penyisihan grup 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Can Misses dan bisa disaksikan pada Kamis 5 Januari 2023 pukul 22.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa CD Ibiza Islas Pitiusas merupakan tim dari kasta keempat musim ini. Ibiza Islas Pitiusas sukses lolos ke babak penyisihan grup Copa del Rey musim ini usai menumbangkan Eibar di babak putaran kedua.

Pada saat melawan Eibar di putaran kedua, Ibiza Islas Pitiusas bisa menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal dari Juan Antonio.

Di sisi lain, Real Betis merupakan tim kuat dari kasta pertama Liga Spanyol atau La Liga musim ini. Tercatat, Real Betis juara bertahan Copa del Rey.

Real Betis bisa menjuarai ajang Copa del Rey musim lalu usai menumbangkan Valencia melalui babak adu penalti dengan skor akhir 5-4.

Baik Ibiza Islas Pitiusas maupun Real Betis pastinya sama-sama ingin menang di laga nanti supaya bisa melangkah lebih jauh di ajang Copa del Rey musim ini.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Ibiza Islas vs Real Betis di lanjutan Copa del Rey musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Real Betis belum pernah bertanding melawan Ibiza Islas Pitiusas, oleh karena itu laga di ajang Copa del Rey nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ibiza Islas Pitiusas

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Ibiza Islas Pitiusas tampak memetik hasil yang kurang baik. Tercatat, Ibiza Islas Pitiusas bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 21 Desember 2022 Ibiza Islas Pitiusas vs Eibar: 1-0
  • 18 Desember 2022 Real Zaragoza II vs Ibiza Islas Pitiusas: 1-0
  • 11 Desember 2022 Ibiza Islas Pitiusas vs Olot: 1-1
  • 4 Desember 2022 Lleida Esportiu vs Ibiza Islas Pitiusas: 2-0
  • 27 November 2022 Ibiza Islas Pitiusas vs Terrassa: 1-1

Real Betis

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, Real Betis tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. Real Betis hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 30 Desember 2022 Real Betis vs Athletic Bilbao: 0-0
  • 23 Desember 2022 Real Betis vs Atalanta: 0-3
  • 18 Desember 2022 Real Betis vs Inter Milan: 1-1
  • 11 Desember 2022 Real Betis vs Man United: 1-0
  • 20 November 2022 Colo Colo vs Real Betis: 1-0

Prediksi Line Up

Ibiza Islas Pitiusas: Kellyan, J Lopez, J Villar V, I Murua C, E Adell V, A Espinola B, J M Bernal O, I Guzman G, J Barrero O, J Antonio, M Mas

Real Betis: Rui Silva, F Marti Garreta, Alex M, Luiz Felipe, Y Sabaly, W Carvalho, A Guardado, L Henrique, N Fekir, Canales, Borja Iglesias

Preview Pertandingan

Real Betis tentunya lebih diunggulkan pada pertandingan nanti untuk bisa menang. Pasalnya, Real Betis merupakan juara bertahan Copa del Rey serta punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Ibiza Islas.

Diprediksi bahwa Real Betis akan mampu tampil menekan sedari menit awal nanti.

Di sisi lain, CD Ibiza Islas Pitiusas tampaknya akan cukup tertekan dengan permainan Real Betis nanti. Sehingga diprediksi bahwa Ibiza Islas hanya akan mengandalkan pola permainan bertahan sembari melakukan serangan balik.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa del Rey antara Ibiza Islas v Real Betis diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Real Betis.

Link Live Streaming CD Ibiza Islas vs Real Betis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa del Rey 2022-23 dan ingin menyaksikan Ibiza Islas versus Real Betis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments