Liga Jerman

FSV Mainz 05 vs RB Leipzig: Live Streaming & Prediksi Skor, Bundesliga Jerman 2022-2023 Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Laga antara Mainz versus Leipzig akan hadir dalam lanjutan Bundesliga musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta tertinggi Jerman tersebut akan dimainkan di Stadion Mewa Arena, Mainz, Rheinland-Pfalz, Jerman dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 08 Oktober 2022 tepatnya pukul 20.30 WIB.

Mainz sedang mengalami masa-masa sulitnya setelah hanya mendapatkan dua kekalahan dan satu kali seri di tiga pertandingan terakhirnya Bundeslig. Hasil tesebut juga diperparah kala mejamu tamunya Karlsruher dalam laga persahabatan, Mainz harus menahan rasa malu dengan kekalahan telak 2-5 dihadapan para pendukungnya sendiri.

Sementara Leipzig berangkat menuju laga ini dengan hasil kemenangan pada pertandingan sebelumnya. Leipzig berhasil mengandaskan perlawanan Bochum dengan skor besar 4-0. Hasil baik juga diraih oleh Leipzig saat menghadapi Celtic dalam lanjutan Liga Champions, tim yang dinahkodai Marco Rose itu berhasil maraih kemenangan pertamanya dalam turnamen tersebut dengan skor 3-1.

Berbicara soal klasemen masing-masing tim ini Bundesliga, Mainz saat ini masih bertengger diurutan ke-12 karena baru mampu mengumpulkan sebelas poin dari hasil tiga kemenangan dan dua kali seri serta tiga kali kalah. Sedangkan Leipzig sendiri tepat berada di atas Mainz dengan koleksi poin sama sebelas namun Lepzig lebih unggul dalam jumlah gol.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Mainz melawan Leipzig dilanjutan Bundesliga, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Leipzig lebih mendominan dengan tiga kemenangan dan dua laga sisanya berakhir dengan kemenangan bagi Mainz.

08 Januari 2022 RasenBallsport Leipzig – FSV Mainz 4-1

15 Agustus 2021 FSV Mainz – RasenBallsport Leipzig 1-0

23 Januari 2021 FSV Mainz v RasenBallsport Leipzig 3-2

20 September 2020 RasenBallsport Leipzig v FSV Mainz 3-1

24 Mei 2020 FSV Mainz v RasenBallsport Leipzig 0-5

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FSV Mainz

Mainz hanya mampu menang sekali dalam lima laga terkahirnya dan telah menelan empat kekalahan. Hasil tersebut bukanlah hasil yang baik untuk mengarungi musim ini.

01 Oktober 2022 Freiburg vs FSV Mainz 2-1

22 September 2022 FSV Mainz vs Karlsruher 2-5

17 September 2022 FSV Mainz vs Hertha BSC 1-1

10 September 2022 TSG 1899 Hoffenheim vs FSV Mainz 4-1

04 September 2022 Borussia Monchengladbach vs FSV Mainz 0-1

RB Leipzig

Leipzig memiliki statistik sedikit lebih baik dari pada Mainz, tiga kemenangan dan dua kekalahan telah diraih Leipzig dalam lima laga terakhirnya.

05 Oktober 2022 RasenBallsport Leipzig vs Celtic 3-1

01 Oktober 2022 RasenBallsport Leipzig vs VfL Bochum 4-0

17 September 2022 Borussia Monchengladbach vs RasenBallsport Leipzig 3-0

15 September 2022 Real Madrid vs RasenBallsport Leipzig 2-0

10 September 2022 RasenBallsport Leipzig vs Borussia Dortmund 3-0

Prediksi Line Up

FSV Mainz: Robin Zentner, Silvan Widmer, Stefan Bell, Anthony Caci, Danny da Costa, Leandro Barreiro, Dominik Kohr, Aarón Caricol, Anton Stach, Jonathan Burkardt, Karim Onisiwo

RB Leipzig: Péter Gulácsi, David Raum, Joško Gvardiol, Willi Orban, Mohamed Simakan, Xaver Schlager, Kevin Kampl, Timo Werner, Christopher Nkunku, Dominik Szoboszlai, André Silva

Preview Pertandingan

Dalam statistik pertemuan kedua tim, Leipzig lebih unggul dengan memenangkan tujuh kali duel. Sementara Mainz baru mampu memenangkan tiga kali.

Leipzig juga lebih superior dalam urusan mencetak gol ketika mereka bertemu, 37 gol yang telah Leipzig cetak dalam duel tersebut dan Mainz sendiri sudah menciptakan 18 gol.

Kedua tim sama-sama ingin meraih poin penuh dalam laga ini, musim ini mereka memiliki statistik yang hampir bisa dikatakan sama jika dilihata pada tabel papan klasemen Bundesliga. Kekuatan skuad yang mereka miliki saat ini hampir merata sehingga cukup sulit untuk diprediksi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Bundesliga antara Mainz melawan Leipzig diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming FSV Mainz vs Leipzig

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Bundesliga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Mainz kontra Leipzig, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul FSV Mainz 05 vs RB Leipzig: Live Streaming & Prediksi Skor, Bundesliga Jerman 2022-2023 Pekan Kesembilan yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan