Liga Inggris

Millwall FC vs Bristol City: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan ke-25



NOBARTV NEWS – Duel antara Millwall versus Bristol City akan tersaji di pekan ke-25 Kast ke-2 atau EFL Championship 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion The Den dan bisa disaksikan pada Jumat 30 Desember 2022 pukul 02.45 WIB.

Diketahui Millwall FC mampu meraih kemenangan di pekan sebelumnya. Tercatat Millwall bisa menumbangkan Watford dengan skor akhir 0-2, dua gol kemenangan Millwall waktu itu dicetak oleh Andreas Vogisammer dan Zian Flemming.

Sementara itu, Bristol City gagal menang di pekan sebelumnya. Bristol City dikalahkan oleh tim tamunya, West Bromwich Albion dengan skor akhir 0-2.

Dilihat dari tabel klasemen sementara EFL Championship musim ini, Millwall tampak lebih unggul daripada Bristol City.

Tercatat, Millwall bertengger di peringkat keenam pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 35 poin. Sedangkan, Bristol City kini berada di posisi ke-18 dengan 27 poin.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Millwall vs Bristol City di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Millwall tampak lebih unggul daripada Bristol City. Diketahui bahwa Millwall bisa menang tiga kali, sementara Bristol hanya bisa menang dua kali.

Baca Juga:  Prediksi Arsenal vs Bournemouth Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 15 Oktober 2022 Bristol City vs Millwall: 1-2
  • 2 Januari 2022 Bristol City vs Millwall: 3-2
  • 29 September 2021 Millwall v Bristol: 1-0
  • 1 Mei 2021 Millwall v Bristol City: 4-1
  • 23 Januari 2021 Millwall v Bristol: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Millwall

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Millwall memetik hasil yang lumayan baik. Millwall bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 26 Desember 2022 Watford vs Millwall: 0-2
  • 10 Desember 2022 Millwall vs Wigan AthleticL: 1-1
  • 26 Desember 2022 Sunderland vs Millwall: 3-0
  • 26 November 2022 Millwall vs Brondby: 1-1
  • 12 November 2022 Preston North End vs Millwall: 2-4

Bristol City

Hasil yang kurang bagus didapatkan oleh Bristol City di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Bristol City hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 26 Desember 2022 Bristol City vs West Brom: 0-2
  • 17 Desember 2022 Bristol City vs Stoke City: 1-2
  • 10 Desember 2022 Rotherham vs Bristol City: 1-3
  • 12 November 2022 Bristol City vs Watford: 0-0
  • 9 November 2022 Bristol City vs Lincoln City: 1-3

Prediksi Line Up

Millwall: G Long, S Hutchinson, J Cooper, M Wallace, D McNamara, B Mitchell, G Saville, T Burey, Z Flemming, A Voglsammer, T Bradshaw

Bristol: M O Leary, K Niasmith, A King, Z Vyner, C Pring, A Scott, J Williams, M James, A Weimann, N Wells, T Conway

Baca Juga:  Prediksi Burnley vs Newcastle Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Preview Pertandingan

Duel antara Millwall melawan Bristol City nanti tampaknya bakal berjalan cukup seru dan menarik, pasalnya kedua tim tersebut punya kualitas skuad yang cukup berimbang.

Millwall FC diprediksi bakal bisa lebih berani tampil menekan di laga nanti karena akan bermain sebagai tim tuan rumah. Sepertinya Millwall akan menguasai linin tengah di pertandingan nanti.

Di sisi lain, Bristol City tampaknya akan bermain lebih menunggu sembari melakukan kombinasi serangan balik cepat. Bristol City tampaknya akan cukup kesulitan untuk tampil lepas di laga nanti.

Bristol City bisa saja naik ke peringkat ke-17 pada klasemen sementara EFL Championship jika bisa menang melawan Millwall. Sementara itu, Millwall bisa saja naik ke peringkat keempat apabila bisa menang melawan Bristol City.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Millwall – Bristol City diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Millwall.

Link Live Streaming Millwall vs Bristol

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23 dan ingin menyaksikan Millwall versus Bristol City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments