Liga Portugal

Prediksi Gil Vicente vs Chaves 12 Maret 2024, Pekan Ke-25 Liga Portugal



NOBARTV.CO.ID / Prediksi Gil Vicente vs GD Chaves, Estádio Cidade de Barcelos di Portugal utara akan menjadi tempat pertandingan penting Liga Primeira pada hari Selasa, 12 Maret 2024, saat Gil Vicente vs Chaves. Sementara Gil Vicente bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dan naik ke klasemen, Chaves berjuang untuk bertahan di papan atas.

Saat ini menempati posisi ke-9 dalam tabel Liga Primeira, Gil Vicente menikmati periode positif, setelah bermain imbang dalam pertandingan terakhir mereka dan memenangkan satu pertandingan sebelumnya. Manajer Pedro Martins telah menanamkan gaya sepak bola menyerang, dan kembalinya pemain kunci seperti Fran Navarro dan Murilo telah meningkatkan opsi menyerang mereka.

Os Flaviões berada di peringkat 18 klasemen Liga Primeira, menghadapi ancaman degradasi yang nyata. Mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka. Manajer Bruno Moura akan berada di bawah tekanan besar untuk memberikan hasil positif.

Sementara Gil Vicente akan menjadi favorit karena keunggulan mereka sebagai tuan rumah, penampilan terkini, dan kedalaman skuad yang unggul, perjuangan Chaves untuk bertahan hidup tidak boleh diabaikan. Mereka mungkin terbukti menjadi lawan yang gigih, terutama jika mereka bisa memanfaatkan kelemahan di pertahanan Gil Vicente.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Gil Vicente berhadapan dengan Chaves di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Gil Vicente vs Chaves 12 Maret 2024, Pekan Ke-25 Liga Portugal
Potret Hector Hernandez.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua belah pihak, Gil Vicente hanya bisa menahan imbang dua kali Chaves. Sedangkan, Chaves berhasil mengalahkan Gil Vicente sebanyak tiga kali.

  • 7 Oktober 2023 Chaves vs Gil Vicente: 4-2
  • 10 April 2023 Gil Vicente v Chaves: 0-0
  • 23 Oktober 2022 Chaves vs Gil Vicente: 3-1
  • 31 Juli 2019 Chaves vs Gil Vicente: 2-1
  • 20 Juli2019 Gil Vicente v Chaves: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Gil Vicente

Dari lima pertandingan terakhirnya, Gil Vicente FC meraih 2 kemenangan, 1 seri, dan 2 kekalahan. Mereka menunjukkan performa yang fluktuatif, namun berhasil meraih kemenangan penting melawan Vitória SC dan FC Arouca.

  • Gil Vicente FC vs Casa Pia AC (4 Maret 2024)
    Skor Akhir: 0 – 0 (Seri)
  • Vitória SC vs Gil Vicente FC (28 Januari 2024)
    Skor Akhir: 1 – 2 (Gil Vicente FC menang)
  • Gil Vicente FC vs SL Benfica (4 Februari 2024)
    Skor Akhir: 1 – 2 (Gil Vicente FC kalah)
  • Vitória de Guimarães SC vs Gil Vicente FC (8 Februari 2024)
    Skor Akhir: 2 – 0 (Gil Vicente FC kalah)
  • Gil Vicente FC vs FC Arouca (16 Desember 2023)
    Skor Akhir: 2 – 0 (Gil Vicente FC menang)

GD Chaves

Dari lima pertandingan terakhir, GD Chaves hanya meraih satu kemenangan, dan mengalami empat kekalahan. Performa mereka masih belum konsisten dan perlu ditingkatkan jika ingin mencapai target mereka di akhir musim.

  • 1. GD Chaves vs FC Arouca (5 Maret 2024)
    GD Chaves 1 – 5 FC Arouca
  • 2. Boavista FC vs GD Chaves (25 Februari 2024)
    Boavista FC 2 – 1 GD Chaves
  • 3. GD Chaves vs Moreirense FC (17 Februari 2024)
    GD Chaves 1 – 0 Moreirense FC
  • 4. CD Santa Clara vs GD Chaves (11 Februari 2024)
    CD Santa Clara 2 – 1 GD Chaves
  • 5. GD Chaves vs FC Porto (4 Februari 2024)
    GD Chaves 0 – 2 FC Porto

Gil Vicente FC vs GD Chaves: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-25 Liga Serie B Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

Vicente: Andrew; Pinto, Pereira, Fernandes, Buta; Tiba, Gbane; De Souza, Neto, Toure; Correia

Chaves: Nogueira; Rodrigues, Vitoria, Pius; Correia, Essugo, Guzzo, Guima, Cruz; Jo, Hernandez

Preview Pertandingan

Martins diperkirakan akan menggunakan formasi menyerang 4-3-3, memanfaatkan kecepatan dan kreativitas Navarro dan Samuel Lino di lini depan. Performa kandang mereka lumayan baik, dengan dua kemenangan dan dua kali seri dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Moura mungkin memilih pendekatan 5-3-2 yang lebih hati-hati, memprioritaskan stabilitas pertahanan dan menyerang Gil Vicente melalui serangan balik.

Bruno Gomes dan João Teixeira akan menjadi ancaman utama mereka di lini serang. Performa tandang mereka buruk, dengan hanya satu kemenangan dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Vicente.

Link Yalla Shoot Live Streaming Vicente vs Chaves

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Portugal 2023-2024 dan ingin menyaksikan Vicente kontra Chaves, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *