Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Inggris 10-11 September 2022, Laga Pekan Ketujuh Premier League Musim 2022-2023



Jadwal Big Match Liga Inggris Musim 2022-2023
Jadwal Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Big Match Liga Inggris musim 2022-2023 pekan ketujuh yang akan digelar pada Sabtu tanggal 10 September 2022 sampai Minggu tanggal 11 September 2022.

Beberapa klub besar Liga Inggris yang akan bertanding di minggu ini seperti Tottenham Hotspur, Leicester City, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester United dan yang terakhir Manchester City.

Fulham vs Chelsea

Pertandingan pekan ketujuh akan dibuka dengan laga Big Match yang mempertemukan antara Fulham vs Chelsea, pertandingan tersebutv akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 10 September 2022.

Diketahui, Chelsea FC baru saja memecat pelatih kepala mereka yaitu Thomas Tuchel. Setelah mendapatkan hasil buruk pada saat menghadapi Dinamo Zagreb di pergelaraan Eropa, Thomas Tuchel langsung mendapatkan panggilan dari pemilik Chelsea tersebut dan memberhentikan pelatih asal Jerman itu.

Chelsea saat ini diketahui juga berada di peringkat 6 klasemen sementara liga Inggris dengan mengoleksi 10 poin dari 6 pertandingan.

Perlu kalian ketahui, secara langsung laga kali ini bakal di gelar di stadion Craven Cottage dan akan dimulai pada pukul 18:30 WIB.

Liverpool vs Wolves

Di laga selanjutnya akan di isi dengan laga Big Match lainnya dengan mempertemukan Liverpool vs Wolves, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 10 September 2022.

Diketahui, Liverpool juga menelan kekalahan pada saat bertandang ke markas Napoli di pergelaraan liga Champions Eropa. Liverpool di permalukan oleh Napoli dengan skor yang cukup banyak yaitu 4-1, Liverpool hanya bisa membalas 4 gol tersebut dengan satu gol saja lewat sontekan dari Luis Diaz.

Sementara itu, Liverpool saat ini berada di posisi ke 7 klasemen sementara liga Inggris dengan meraih 9 poin dari 6 pertandingan.

Pertandingan kali ini Liverpool akan menjamu Wolves di stadion Anfield dan akan di selenggarakan pada pukul 21:00 WIB.

Leicester City vs Aston Villa

Duel seru pekan ketujuh juga akan menyediakan laga Big Match lainnya yang mempertemukan antara Leicester City vs Aston Villa, pertandingan tersebut juga akan disajikan pada hari Sabtu tanggal 10 September 2022.

Perlu diketahui Leicester City musim ini bermain sangat buruk, dari 6 pertandingan yang sudah dijalani oleh Leicester City mereka hanya bisa meraih satu hasil imbang saja. Leicester City saat ini juga berada di posisi dasar klasemen sementara Premier League Inggris dengan mengoleksi satu poin saja.

Perlu kalian catat, Leicester City akan memainkan laganya di stadion King Power dengan menjamu Aston Villa dan akan memainkan laganya tersebut pada pukul 21:00 WIB.

Manchester City vs Tottenham Hotspur

Pertandingan Super Big Match akan tersaji di pekan ketujuh dengan mempertemukan antara Manchester City vs Tottenham Hotspur, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Sabtu tanggal 10 September 2022.

Perlu diketahui, laga kali ini adalah laga perebutan peringkat pertama apabila Arsenal mengalami kekalahan. Akan tetapi jika Arsenal berhasil memenangkan pertandingannya, maka laga ini tetap menjadi pertandingan yang seru karena akan memperebutkan peringkat kedua.

Diketahui, Manchester City saat ini sedang berada di peringkat 2 klasemen sementara Premier League Inggris dengan mengoleksi 14 poin dari 6 pertandingan.

sementara itu, Tottenham Hotspur berada di posisi ke 3 dengan mengoleksi poin yang sama seperti Man City yaitu 14 poin dan memliki 6 pertandingan juga.

Laga pekan ketujuh ini akan di gelar di markas Man City di stadion Etihad dan akan dilansgungkan pada pukul 23:30 WIB.

Arsenal vs Everton

Laga Big Match pekan ketujuh yang mempertemukan antara Arsenal vs Everton, pertandingan kali ini akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 11 September 2022.

Arsenal akan menjamu Everton di markasnya lebih tepatnya di stadion Emirates dan akan memulai pertandingannya pada pukul 20:00 WIB.

Diketahui Arsenal saat ini memuncaki klasemen smentara Premier League Inggris dengan mengoleksi poin 15 dari 6 pertandingan. Arsenal harus mengunci laga ini dengan kemenangan, jika mereka tidak ingin tergusur dari puncak klasemen. Karena poin Arsenal tidak jauh berbeda dari Man City, Tottenham dan Brighton. ketiga klub tersebut bisa saja menggeser Arsenal jika mereka meraih kemenangan danArsenal tumbang di tangan Everton.

Crystal Palace vs Manchester United

Pertandingan Big Match pekan ketujuh akan di tutup dengan laga Crystal Palace vs Manchester United, diketahui pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Minggu tanggal 11 September 2022.

Manchester United akan bertekan menjalani laganya dengan melakukan pertandingan tandang ke markas Crystal Palace, Man United juga bakal memainkan laganya melawan Crystal Palace pada pukul 22:30 WIB.

Diketahui, Manchester United baru saja menelan kekalahan pada saat meenjamu Real Sociedad di Old Trafford. Setelah berhasil memenangkan beberap pertandingan, Manchester United berhasil di permalukan oleh Real Sociedad di pergelaran dengan skor tipis 0-1.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment