Piala Raja Arab

Prediksi Al Hilal vs Al Hazm, Babak 16 Besar Piala Raja Arab Saudi

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Al Hilal vs Al Hazm akan meramaikan babak 16 besar Saudi 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion King Fahd International dan bisa disaksikan pada Selasa 31 Oktober 2023 pukul 01.00 WIB.

Diketahui bahwa Al Hilal mampu masuk ke babak 16 besar Piala Raja Arab Saudi usai mengalahkan Al Jabalain di babak penyisihan grup sebelumnya.

Pada laga melawan Al Jabalain waktu itu, Al Hilal bisa menang dengan skor tipis 0-1 berkat gol dari Ruben Neves di menit ke-64.

Di sisi lawan, Al Hazm lolos ke babak 16 besar Piala Raja Arab Saudi 2023 setelah mengalahkan Al Arabi di babak penyisihan grup.

Tercatat bahwa Al Hazm mampu menang telak 3-1 ketika melawan Al Arabi waktu itu, tiga gol kemenangan Al Hazm dicetak oleh Faiz Selemani dan Al Thani (2 gol).

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Al Hilal SFC vs Al Hazm di lanjutan Piala Raja Arab Saudi 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Al Hilal (SC: Instagram @alhilal)
Potret pemain Al Hilal (SC: Instagram @alhilal)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Al Hilal tampak lebih unggul daripada Al Hazm jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Al Hilal bisa menang tiga kali, sementara dua pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 26 Februari 2022 Al Hilal v Al Hazm: 2-0
  • 1 Oktober 2021 Al Hazm vs Al Hilal: 1-1
  • 30 Agustus 2020 Al Hilal – Al Hazm: 4-1
  • 26 Desember 2019 Al Hazm vs Al Hilal: 1-1
  • 5 April 2019 Al Hazm vs Al Hilal: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Hilal

Hasil yang sangat baik didapatkan oleh Al Hilal SFC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Hilal bisa menang lima kali beruntun.

  • 28 Oktober 2023 Al Hilal vs Al Ahli Saudi: 3-1
  • 24 Oktober 2023 Al Hilal vs Mumbai City: 6-0
  • 21 Oktober 2023 Al Hilal vs Al Khaleej: 1-0
  • 7 Oktober 2023 Al Akhdoud vs Al Hilal: 0-3
  • 3 Oktober 2023 Nassaji Mazandaran vs Al Hilal: 0-3

Al Hazm

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Al Hazm di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Hazm hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 27 Oktober 2023 Ittihad vs Al Hazm: 2-2
  • 21 Oktober 2023 Al Hazm vs Al Raed: 4-3
  • 5 Oktober 2023 Damac vs Al Hazm: 4-1
  • 29 September 2023 Al Hazm vs Al Taawon: 1-3
  • 25 September 2023 Al Hazm vs Al Arabi: 3-1

Al Hilal SFC vs Al Hazm SC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Piala Raja Arab Saudi 2023

Prediksi Line Up

Al Hilal: Y Bounou, Ali A B, K Koulibaly, Y Alshahrani, S Abdulhamid, S M Savic, Ruben S, S Aldawsari, Michael, Malcom, A Mitrovic

Al Hazm: I Zaid, P Ricardo, Bruno V, A Al Mhemaid, M Qahsheesh, Vinicius, M Abousaban, Toze, M Al Thani, M Badamosi, F Selemani

Pemain Al Hilal latihan (SC: Instagram @alhilal)

Preview Pertandingan

Al Hilal SFC sepertinya akan bisa bermain lebih mendominasi di laga nanti, pasalnya Al Hilal mempunyai kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Al Hazm jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa Al Hilal akan cukup kuat juga dalam memegang bola, Al Hilal sepertinya akan bisa mengurung lini pertahanan Al Hazm nantinya.

Sementara itu, Al Hazm pastinya tidak bisa diremehkan begitu saja di pertandingan nanti. Al Hazm diprediksi akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya melalui skema counter attack cepat nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Raja Arab Saudi antara Al Hilal – Al Hazm diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Al Hilal SFC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Hilal vs Al Hazm

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Raja Arab Saudi 2023 dan ingin menyaksikan Al Hilal versus Al Hazm, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.