Liga Jerman

Bayern Munchen vs Borussia Dortmund: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan ke-26



NOBARTV NEWS – Laga antara Bayern Munchen versus Borussia Dortmund akan meramaikan pekan ke-26 Bundesliga 2022-23, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Allianz Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 1 April 2023 pukul 23.30 WIB.

Bayern Munchen dan Borussia Dortmund sedang dalam persaingan di papan atas Liga Jerman Bundesliga musim ini.

Diketahui bahwa Dortmund kini ada di puncak klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 53 poin hasil dari 25 laga.

Di sisi lawan, Bayern Munchen saat ini menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Liga Jerman dengan koleksi 52 poin dari 25 laga juga.

Baik Bayern Munchen maupun Dortmund tentu sama-sama menargetkan kemenangan di laga nanti supaya bisa berada di puncak klasemen.

Hal menarik lain yang akan hadir di laga nanti adalah sosok Thomas Tuchel. Diketahui bahwa mantan pelatih Chelsea tersebut kini resmi jadi pelatih baru Bayern Munchen.

Sehingga, laga melawan Borussia Dortmund nanti akan jadi laga debut bagi Thomas Tuchel sebagai pelatih baru Bayern Munchen.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Bayern Munchen vs Dortmund di lanjutan Bundesliga Jerman musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Bayern Munchen tampak lebih unggul daripada Borussia Dortmund. Tercatat bahwa Bayern Munchen bisa menang empat kali, sedangkan satu laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

  • 8 Oktober 2022 Borussia Dortmund vs Bayern Munchen: 2-2
  • 23 April 2022 Bayern Munchen v Borussia Dortmund: 3-1
  • 4 Desember 2021 Borussia Dortmund vs Bayern Munich: 2-3
  • 17 Agustus 2021 Borussia Dortmund vs Munchen: 1-3
  • 6 Maret 2021 Bayern vs Dortmund: 4-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayern Munchen

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Bayern Munchen memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Bayern Munchen bisa menang empat kali dan kalah sekali saja.

  • 19 Maret 2023 Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen: 2-1
  • 11 Maret 2023 Bayern Munchen vs FC Augsburg: 5-3
  • 8 Maret 2023 Bayern Munchen vs Paris Saint Germain: 2-0
  • 4 Maret 2023 VfB Stuttgart vs Bayern Munchen: 1-2
  • 26 Februari 2023 Bayern Munchen vs FC Union Berlin: 3-0

Borussia Dortmund

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Borussia Dortmund di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Borussia Dortmund bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 18 Maret 2023 Borussia Dortmund vs FC Koln: 6-1
  • 11 Maret 2023 FC Schalke vs Borussia Dortmund: 2-2
  • 7 Maret 2023 Chelsea vs Borussia Dortmund: 2-0
  • 3 Maret 2023 Borussia Dortmund vs RB Leipzig: 2-1
  • 25 Februari 2023 Hoffenheim vs Borussia Dortmund: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Bayern Munchen: Y Sommer, B Pavard, D Upamecano, M De Ligt, J Cancelo, J Kimmich, L Goretzka, Davies, L Sane, T Muller, Choupo Moting

Borussia Dortmund: Kobel, Wolf, N Sule, N Schlotterbeck, Ryerson, J Bellingham, E Can, R Guerreiro, J Brandt, S Haller, M Reus

Preview Pertandingan

Bayern Munchen tampaknya akan bisa tampil lebih percaya diri dan berani pada pertandingan nanti, pasalnya Bayern Munchen akan bermain di kandangnya sendiri nanti.

Sebagai tim tuan rumah, Bayern Munich diprediksi akan lebih dominan dalam hal serangan pada laga di pekan ke-26 Bundesliga nanti.

Di sisi lain, Borussia Dortmund tampaknya akan bisa mengimbangi permainan Bayern Munchen. Dortmund sepertinya juga akan menjadi lawan yang cukup sulit bagi Bayern Munchen nanti.

Diprediksi bahwa Borussia Dortmund tidak ingin hanya tampil menunggu, namun tampil lepas memberikan tekanan kepada Bayern Munchen.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman diprediksi akan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Live Streaming Bayern Munchen vs Dortmund

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2022-23 dan ingin menyaksikan Bayern versus Dortmund, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

8 Comments