BRI Liga 1

Dewa United vs Madura United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Debut Egy Maulana Vikri di BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-22



NOBARTV NEWS – Laga antara Dewa United versus Madura United akan tersaji di pekan ke-22 Indonesia 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Indomilk Arena dan bisa disaksikan pada Kamis 2 Februari 2023 pukul 15.00 WIB.

Apabila dilihat dari klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia, Madura United lebih unggul daripada Dewa United.

Diketahui bahwa Madura United kini menduduki peringkat kelima pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 36 poin, sementara itu Dewa United kini berada di posisi ke-14 dengan 22 poin.

Pertandingan antara Dewa United melawan Madura United nanti tampaknya akan jadi laga yang ditunggu-tunggu pecinta .

Pasalnya, bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri sepertinya bakal melakoni debutnya bersama Dewa United saat melawan Madura United nanti.

Bahkan, Egy dipilih sebagai pemain yang mewakili Dewa United dalam sesi konferensi pers jelang melawan Madura United, dalam sesi tersebut Egy pun menyampaikan bahwa timnya ingin menang dan meraih poin penuh.

“Yang bisa saya sampaikan, kami dari pemain sudah siap untuk pertandingan melawan Madura United. Kami memang sangat ingin untuk bisa mendapat tiga poin apalagi akan bermain dikandang,” kata Egy Maulana Vikri, dikutip dari laman resmi Dewa United.

Sebelum menonton laga seru antara Dewa United v Madura United di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Dewa United tampak baru sekali saja bertanding melawan Madura United, pada pertemuan tersebut Madura United mampu mengalahkan Dewa United.

  • 19 Agustus 2022 Madura United vs Dewa United: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dewa United

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Dewa United memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Dewa United bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 28 Januari 2023 Bhayangkara FC vs Dewa United: 1-1
  • 22 Januari 2023 Dewa United vs Persita: 3-2
  • 18 Januari 2023 Persikabo vs Dewa United: 0-2
  • 14 Januari 2023 Dewa United vs Persis Solo: 1-1
  • 24 Desember 2022 Dewa United vs Persebaya: 1-2

Madura United

Dalam lima laga terakhirnya, Madura United memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Madura United menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali beruntun.

  • 29 Januari 2023 Madura United vs Persebaya: 0-2
  • 24 Januari 2023 Persik vs Madura United: 2-0
  • 20 Januari 2023 Madura United vs Persib Bandung: 0-1
  • 14 Januari 2023 Barito Putera vs Madura United: 1-2
  • 23 Desember 2022 Madura United vs RANS: 0-0

Prediksi Line Up

Dewa United: M Mahbuby, R Mitrevski, B Fatari, B Riza, M Anwar, A Berlian, L Ramos, R Muslim, M Osman, K Rossi, Egy Maulana Vikri

Madura United: M Saputra, Cleberseon, Kadek R, Reva Adi U, N Sasongko, Lee Y Joon, Jaja, E Vizcarra, Lulinha, M Risaldi, Beto G

Preview Pertandingan

Dewa United tampaknya bakal bisa bermain lebih percaya diri di laga nanti, pasalnya Dewa Utd akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Selain itu, kehadiran sosok Egy Maulana Vikri diprediksi bakal menambah rasa percaya diri skuad Dewa United saat melawan Madura United nanti.

Di sisi lain, Madura United tentunya unya motivasi tinggi juga untuk menang di laga nanti, Madura tentunya ingin menang guna memutus rentetan hasil buruk di beberapa pekan terakhir.

Diprediksi bahwa Madura United bisa mengimbang permainan Dewa United nanti, hal itu karena Madura punya permainan yang cukup kompak, baik di lini tengah maupun depan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Dewa United v Madura United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Dewa United.

Link Live Streaming Dewa vs Madura United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia Musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Dewa United versus Madura United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

8 Comments