Liga Champions

GNK Dinamo Zagreb vs AEK Athens: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24 Ronde Ketiga



NOBARTV NEWS – Laga antara Dinamo Zagreb versus AEK Athens akan tersaji di ronde ketiga Kualifikasi Eropa 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Maksimir dan bisa disaksikan pada Selasa 15 Agustus 2023 pukul 01.00 WIB.

Dinamo Zagreb sedikit lebih diuntungkan di laga leg pertama nanti, pasalnya Dinamo Zagreb akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Sebagai tim tuan rumah, Dinamo Zagreb tentunya sangat menargetkan kemenangan, supaya bisa sedikit terbantu di laga leg kedua nanti.

Di sisi lain, AEK Athens tentunya ingin meraih kemenangan juga di laga leg pertama nanti.

Jika mampu mencuri kemenangan di leg pertama nanti, maka AEK Athens sangat diuntungkan di laga leg kedua, mengingat bahwa AEK Athens akan jadi tim tuan rumah di laga leg kedua nantinya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Dinamo Zagreb vs Athens di Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa GNK Dinamo Zagreb belum pernah bertanding melawan AEK Athens sekali pun sebelumnya, oleh karena itu pertandingan di Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24 ronde ketiga nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dinamo Zagreb

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Dinamo Zagreb memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Dinamo Zagreb bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 6 Agustus 2023 Dinamo Zagreb vs Gorica: 0-0
  • 2 Agustus 2023 FC Astana vs Dinamo Zagreb: 0-2
  • 30 Juli 2023 Istra 1961 vs Dinamo Zagreb: 0-3
  • 26 Juli 2023 Dinamo Zagreb vs FC Astana: 4-0
  • 22 Juli 2023 Dinamo Zagreb vs Hajduk Split: 1-2

AEK Athens

Hasil yang lumayan baik juga didapatkan oleh AEK Athens di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa AEK Athens bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 31 Juli 2023 Trabzonspor vs AEK Athens: 1-3
  • 24 Juli 2023 Volos NFC vs AEK Athens: 0-3
  • 13 Juli 2023 AEK Athens vs Shakhtar Donetsk: 5-0
  • 8 Juli 2023 Royal Antwerp vs AEK Athens: 0-3
  • 4 Juli 2023 Lokomotiva Zagreb vs AEK Athens: 1-0

Prediksi Line Up

Dinamo Zagreb: D Livakovic, R Ljubicic, J Sutalo, S Moharrami, S Ristovski, P Sucic, J Misic, B Mykhaylichenko, M Emreli, D Spikic, B Petkovic

AEK Athens: C Stankovic, D Vida, H Moukoudi, L Rota, E Hajisafi, O Pineda, N Eliasson, D Szymanski, J Jonsson, S Zuber, L Garcia

Preview Pertandingan

GNK Dinamo Zagreb diprediksi akan bermain cukup menguasai ketika melawan AEK Athens nanti. Selain itu, Dinamo Zagreb juga sepertinya akan cukup percaya diri di laga nanti, mengingat bahwa Dinamo Zagreb akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lain, AEK Athens tentu bukan tim yang mudah dikalahkan nantinya. Meskipun akan bermain sebagai tim tamu di pertandingan nanti, AEK Athens diprediksi akan bisa memberikan perlawanan sengit, bahkan bisa saja mencuri kemenangan jika bisa tampil lebih efektif.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Champions Eropa antara Dinamo Zagreb – AEK Athens diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Dinamo Zagreb.

Link Live Streaming Dinamo Zagreb vs Athens

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Dinamo Zagreb versus AEK Athens, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.