Laga Persahabatan

Manchester United vs Wrexham AFC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Man Utd versus Wrexham yang akan hadir dalam 2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Snapdragon Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 26 Juli 2023 tepatnya pukul 09.30 WIB.

Man Utd akan melakoni pertandingan uji coba keempat mereka dalam pramusim kali ini. Sebagai tim yang difavoritkan, The Red Devils diharapkan memiliki keunggulan saat menghadapi Wrexham, tim asal Wales yang bermain di level ke-4 kompetisi sepak bola Inggris.

Bagi Wrexham, pertandingan melawan Man Utd merupakan tantangan berat, dan mereka akan menjajal kembali kapasitas mereka pada laga uji coba ketiga.

Meskipun begitu, klub besutan Phil Parkinson menyadari bahwa mereka jauh dari diunggulkan di hadapan tim kampiun sebanyak 20 kali tersebut.

Pertandingan ini akan menjadi ujian berat bagi Wrexham, namun mereka mungkin akan menggunakan kesempatan ini untuk menguji kemampuan tim dan berusaha memberikan penampilan terbaik mereka.

Pertandingan ini akan menarik perhatian banyak penggemar sepakbola, karena melihat Man Utd berhadapan dengan tim dari level kompetisi yang lebih rendah selalu menjadi momen menarik.

Para penggemar juga dapat menyaksikan bagaimana skuad Man Utd yang sedang dalam masa persiapan menghadapi musim kompetisi yang akan datang.

Hasil pertandingan ini mungkin akan memberikan gambaran tentang kondisi dan potensi tim Man Utd, serta memberikan informasi mengenai performa dan perkembangan Wrexham menjelang musim kompetisi mereka.

Bagi Wrexham, pertandingan ini dapat menjadi kesempatan berharga untuk belajar dari tim dengan level yang lebih tinggi dan mengasah kualitas mereka dalam menghadapi tantangan yang lebih besar di masa depan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara MU melawan Wrexham dalam lanjutan Laga Persahabatan yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi yang pertama bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Man Utd

MU berhasil meraih empat kali kemenangan, dan hanya menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 23 Juli 2023 – Arsenal 0-2 Manchester United
  • 19 Juli 2023 – Manchester United 1-0 Lyon
  • 12 Juli 2023 – Manchester United 2-0 Leeds United
  • 03 Juni 2023 – Manchester City 2-1 Manchester United
  • 28 Mei 2023 – Manchester United 2-1 Fulham

Wrexham

Wrexham berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 29 April 2023 – Torquay United 1-1 Wrexham
  • 23 April 2023 – Wrexham 3-1 Boreham Wood
  • 19 April 2023 – Wrexham 3-0 Yeovil Town
  • 15 April 2023 – Barnet 0-0 Wrexham
  • 10 April 2023 – Wrexham 3-2 Notts County

Prediksi Line Up

Manchester United: Radek Vitek; Marc Jurado, Jonny Evans, Will Fish, Alvaro Fernandez; Hannibal Mejbri, Daniel Gore; Omari Forson, Shola Shoretire, Isak Hansen-Aaroen; Charlie McNeill

Wrexham: Ben Foster; William Boyle, Ben Tozer, Aaron Hayden; Anthony Forde, James Jones, Andy Cannon, Jordan Davies, Jacob Mendy; Paul Mullin, Ollie Palmer

Preview Pertandingan

Dalam lima pertandingan terakhir, MU tampil mengesankan dengan meraih empat kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan. Hasil ini menunjukkan performa yang konsisten dari tim asal Inggris ini.

Tim besutan Erik Ten Hag menunjukkan kekuatan serangan yang mematikan dengan mencetak total 9 gol dalam lima pertandingan tersebut. Selain itu, pertahanan yang solid juga hanya kebobolan 4 gol. Performa apik ini memberikan modal yang baik bagi MU saat menghadapi Wrexham.

Wrexham, di sisi lain, juga menampilkan performa yang positif dengan mencatatkan tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Tim asal Wales ini menunjukkan kemampuan untuk mencetak gol dengan mencatatkan total 10 gol, sementara pertahanan mereka cukup kokoh dengan hanya kebobolan 4 gol. Dengan hasil yang stabil ini, Wrexham akan merasa percaya diri saat menghadapi tantangan berat melawan MU.

Pertemuan antara MU dan Wrexham akan menjadi momen menarik dalam pramusim ini. MU sebagai tim dengan reputasi besar akan diuji kemampuannya oleh Wrexham yang tengah dalam performa yang bagus.

Pertandingan ini diharapkan akan menyajikan aksi menarik dari kedua tim, dan para penggemar sepakbola dapat menantikan pertandingan yang sengit dan penuh gairah.

Siapakah yang akan meraih kemenangan dalam pertandingan ini? Semua akan terungkap ketika laga dimulai, dan hal itu akan menambah kegembiraan dari pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga Persahabatan antara MU melawan Wrexham diprediksi bakal berakhir dengan skor 4-0.

Link Live Streaming MU vs Wrexham

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Laga Persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan laga MU kontra Wrexham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan