Liga Super Malaysia

Kelantan FC vs Johor Darul Takzim: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Jordi Amat di Piala Malaysia 2022 Babak Perempat Final



NOBARTV NEWS – Tonton aksi calon bek , Jordi Amat di laga antara Kelantan versus Johor Darul Takzim dalam lanjutan Piala Malaysia 2022, pertandingan leg pertama babak perempat final tersebut akan digelar di Stadion Sultam Muhammad IV dan bisa disaksikan pada Sabtu 5 November 2022 pukul 20.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Jordi Amat tampil memebela JDT melawan PJ City FC. Pada pertandingan tersebut Jordi Amat mampu tampil apik mengawal lini pertahanan Johor Darul Takzim.

Di laga melawan Kelantan FC nanti, Jordi Amat punya peluang untuk kembali tampil membela JDT. Jika dimainkan di laga nanti, Jordi Amat tampaknya akan kembali mengisi posisi bek tengah JDT.

JDT mampu lolos ke babak perempat final Piala Malaysia 2022 usai mengalahkan PJ City FC di babak 16 besar. Sementara itu, Kelantan FC mampu menyingkirkan Sarawak United di babak 16 besar Piala Malaysia 2022.

Sebelum menyaksikan laga antara Kelantan vs JDT di lanjutan Piala Malaysia 2022, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalaninya, Johor Darul Takzim tampak lebih unggul daripada Kelantan. Tercatat JDT mampu memetik empat kali kemenangan, sedangkan Kelantan hanya bisa memetik satu kali kekalahan.

9 November 2021 Kelantan FC vs JDT: 0-4

27 September 2021 JDT vs Kelantan: 2-0

25 Agustus 2018 Johor Darul Takzim vs Kelantan: 1-0

17 Agustus 2018 Kelantan FC vs JDT: 1-0

20 Juli 2018 JDT vs Kelantan FC: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kelantan FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Kelantan FC tampak memetik hasil yang kurang maksimal. Diketahui bahwa Kelantan FC hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

31 Oktober 2022 Kelantan FC vs Sarawak United: 1-1

26 Oktober 2022 Sarawak United vs Kelantan FC: 0-1

30 September 2022 Kelantan United vs Kelantan FC: 1-1

4 September 2022 Kelantan FC vs Selangor: 1-2

21 Agustus 2022 Kelantan FC vs Terengganu B: 2-2

JDT

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Johor Darul Takzim di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa JDT tidak terkalahkan, bisa menang empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

31 Oktober 2022 JDT vs Petaling Jaya City FC: 2-0

26 Oktober 2022 Petaling Jaya City FC vs JDT: 0-4

15 Oktober 2022 JDT vs Sabah: 3-0

11 Oktober 2022 JDT vs Kedah Darul Aman: 4-1

7 Oktober 2022 Pahang vs JDT: 0-0

Prediksi Line Up

Kelantan: Amin Ahmad, Helim, Y Yuhasmadi, Amiruddin, G Abdul Rahman, Latiff S, Asri, Al Hafiz, J Mehat, N A Ghani, Zaman

JDT: H Nadzli, Jordi Amat, F Baharudin, S Saad, L Corbin Ong, H Wan, Sham, Faiz, Saifullah, Bergson, S Ahmad

Preview Pertandingan

Johor Darul Takzim atau JDT sepertinya bisa bermain lebih mendominasi pada laga nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan. Hal itu karena JDT lebih unggul secara kekuatan tim.

Meskipun akan tampil sebagai tim tamu, JDT sepertinya bisa lebih percaya diri, JDT diprediksi akan mengambil insiatif serangan sejak menit awal, serta mencoba memegang penguasaan bola di lini tengah.

Di sisi lain, Kelantan FC pastinya punya peluang untuk bermain mendominasi juga, terlebih mereka akan menjadi tim tuan rumah pada laga nanti.

Akan tetapi, menekan JDT tentunya bukan hal mudah bagi Kelantan nanti. Kelantan FC diprediksi bakal bermain lebih menunggu dan mengandalkan skema serangan balik cepat.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Malaysia 2022 antara Kelantan – JDT diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan JDT.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.