Liga Jerman

Prediksi Freiburg vs Frankfurt, Pekan ke-22 Liga Jerman



NOBARTV NEWS / Prediksi Freiburg – Eintracht Frankfurt, pertandingan antara Freiburg vs Frankfurt akan hadir di pekan ke-22 Bundesliga 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Europa Park dan bisa disaksikan pada Minggu 18 Februari 2024 pukul 21.30 WIB.

Eintracht Frankfurt kini berada di peringkat keenam dengan 32 poin dari 21 pertandingan, akan mengejar kemenangan untuk mendekati zona Liga Eropa.

Sementara itu, Freiburg yang berada di posisi ke-8 dengan 28 poin dari 21 pertandingan, akan menjalani laga kandang dengan tekad kuat untuk meraih tiga poin penting. Meskipun berada di posisi yang relatif stabil, Freiburg tentu ingin memanfaatkan keuntungan bermain di hadapan pendukungnya.

Kedua tim memiliki performa yang cukup seimbang, dan pertemuan mereka di lapangan hijau akan menjadi ujian sejauh mana mereka bisa bersaing di level tertinggi Bundesliga. Ditambah dengan ambisi dan semangat juang, laga ini diharapkan akan menjadi tontonan seru bagi para pecinta sepak bola Bundesliga.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara SC Freiburg vs Eintracht Frankfurt di lanjutan Liga Jerman musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Momen Freiburg melakukan pergantian pemain (SC: Instagram @scfreiburg)
Momen Freiburg melakukan pergantian pemain (SC: Instagram @scfreiburg)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Eintracht Frankfurt dan Freiburg, Freiburg berhasil meraih dua kemenangan, sedangkan Eintracht Frankfurt hanya meraih satu kemenangan. Berikut adalah rangkuman hasil pertandingan terkini:

  • 06 Januari 2024 (DFB-Pokal): Eintracht Frankfurt vs Freiburg: 2-5
  • 24 September 2023 (Bundesliga): Eintracht Frankfurt v Freiburg: 0-0
  • 27 Mei 2023 (Bundesliga): Eintracht Frankfurt vs Freiburg: 2-1
  • 26 Januari 2023 (Bundesliga): Freiburg v Eintracht Frankfurt: 1-1
  • 10 April 2022 (Bundesliga): Eintracht Frankfurt vs Freiburg: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Freiburg

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Freiburg mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan.

  • 16 Februari 2024 (UEFA Europa League): Lens vs Freiburg: 0-0 (Seri)
  • 10 Februari 2024 (Bundesliga): Borussia Dortmund vs Freiburg: 3-0 (Kalah)
  • 3 Februari 2024 (Bundesliga): Freiburg vs VfB Stuttgart: 1-3 (Kalah)
  • 27 Januari 2024 (Bundesliga): Werder Bremen vs Freiburg: 3-1 (Kalah)
  • 20 Januari 2024 (Bundesliga): Freiburg vs Hoffenheim: 3-2 (Menang)

Eintracht Frankfurt

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Eintracht Frankfurt mencatat satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan.

  • 16 Februari 2024 (UEFA Champions League): Royale Union SG vs Eintracht Frankfurt: 2-2 (Seri)
  • 10 Februari 2024 (Bundesliga): Eintracht Frankfurt vs VfL Bochum: 1-1 (Seri)
  • 4 Februari 2024 (Bundesliga): FC Köln vs Eintracht Frankfurt: 2-0 (Kalah)
  • 27 Januari 2024 (Bundesliga): Eintracht Frankfurt vs Mainz 05: 1-0 (Menang)
  • 20 Januari 2024 (Bundesliga): SV Darmstadt 98 vs Eintracht Frankfurt: 2-2 (Seri)

SC Freiburg vs Eintracht Frankfurt: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-22 Liga Jerman Bundesliga 2023-24

Prediksi Line Up

Freiburg: Atubolu; Kuebler, Keitel, Gulde, Doan; Makengo, Eggestein, Hoefler, Szalai; Sallai; Hoeler

Frankfurt: Trapp; Tuta, Smolcic, Pacho, Max; Buta, Skhiri, Goetze, Chaibi; Kalajdzic, Marmoush

(SC: Instagram @scfreiburg)

Preview Pertandingan

Freiburg tentu akan berusaha keras untuk memanfaatkan keunggulan bermain di kandang. Meskipun hasil di laga-laga terakhir kurang konsisten, kehadiran pendukung di tribun dapat memberikan semangat tambahan untuk tampil lebih baik.

Di sisi lawan, Eintracht Frankfurt, yang mencatat satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya, akan menghadapi tantangan berat. Mereka akan mengandalkan performa pemain kunci mereka untuk menciptakan peluang dan meraih hasil positif. Soliditas pertahanan dan efisiensi di depan gawang akan menjadi kunci kesuksesan.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung dengan intensitas tinggi, dengan kedua tim saling menyerang. Freiburg akan mencoba mengontrol permainan di awal pertandingan, sementara Eintracht Frankfurt akan mencari celah untuk mencetak gol.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga musim 2023-24 antara Freiburg v Frankfurt diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Freiburg vs Frankfurt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Freiburg versus Franfkurt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *