EFL Trophy

Plymouth Argyle vs AFC Wimbledon: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022-23 Putaran Ketiga



NOBARTV NEWS – Laga antara Plymouth versus Wimbledon akan tersaji di putara ketiga pada 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Home Park dan bisa disaksikan pada Rabu 14 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Plymouth Argyle mampu lolos ke babak putaran ketiga EFL Trophy musim ini setelah mengalahkan Charlton dengan skor akhir 3-2. Tiga gol kemenangan Plymouth di laga tersebut dicetak oleh Sam Cosgrove, Niall Ennis, dan Caleb Roberts.

Sementara itu, AFC Wimbledon bisa masuk ke babak putaran ketiga EFL Trophy musim ini usai kalahkan Sutton United dengan skor tipis 1-0. Satu gol kemenangan AFC Wimbledon tersebut dicetak oleh Kyle Hudlin.

Secara kualitas tim, Plymouth Argyle lebih baik daripada Wimbledon. Pasalnya, Plymouth merupakan tim dari kasta ketiga , sedangkan Wimbledon merupakan tim dari kasta keempat Liga Inggris musim ini.

Oleh karena itu, Plymouth sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti. Akan tetapi, Wimbledon tentunya masih punya kesempatan untuk mencuri kemenangan di laga nanti.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Plymouth vs Wimbledon di lanjutan EFL Trophy musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Plymouth tampak lebih unggul daripada Wimbledon. Plymouth bisa menang tiga kali, sedangkan Wimbledon hanya bisa menang sekali.

  • 8 Maret 2022 Plymouth vs AFC Wimbledon: 2-0
  • 18 September 2022 AFC Wimbledon vs Plymouth: 0-1
  • 2 April 2021 Plymouth Argyle vs Wimbledon: 1-0
  • 19 September 2020 AFC Wimbledon vs Plymouth: 4-4
  • 26 Desember 2018 Wimbledon vs Plymputh: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Plymouth Argyle

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Plymouth Argyle tampak memetik hasil yang kurang maksimal. Plymouth Argyle hanya bisa menang, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 10 Desember 2022 Cambridge U vs Plymouth Argyle: 0-0
  • 2 Desember 2022 Plymouth Argyle vs Port Vale: 0-2
  • 22 November 2022 Plymouth Argyle vs Charlton: 3-2
  • 19 November 2022 Burton vs Plymouth Argyle: 2-2
  • 12 November 2022 Lincoln vs Plymouth Argyle: 1-1

Wimbledon

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Wimbledon di lima laga terakhirnya. Tercatat, AFC Wimbledon bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 10 Desember 2022 Swindon vs Wimbledon: 0-0
  • 3 Desember 2022 Wimbledon vs Grimsby: 1-0
  • 26 November 2022 Wimbledon vs Chesterfield: 0-2
  • 22 November 2022 Wimbledon vs Sutton Utd: 1-0
  • 19 November 2022 Tranmere vs Wimbledon: 0-2

Prediksi Line Up

Plymouth: M Cooper, M Gillesphey, J Wilson, M Butcher, J Edwards, A Randell, J Houghton, M Whittaker, M Miller, R Hardie, S Cosgrove

Wimbledon: N Tzanev, R Towler, J Currie, P Kalambayi, H Biler, A Woodyard, P Maghoma, E Chislett, H Pell, A Assal, J Davidson

Preview Pertandingan

Duel antara Plymuuth Argyle v Wimbledon sepertinya akan berlangsung dengan tempo yang sedikit cepat. Kedua tim tersebut tampaknya akan mengandalkan direct pass baik melalui bola bawah maupun bola atas untuk menyerang.

Plymouth tentunya bisa tampil lebih percaya diri di laga nanti karena akan tampil sebagai tim tuan rumah. Dengan bermain di markasnya sendiri, Plymouth pastinya tidak perlu lagi beradaptasi dengan Stadion.

Di sisi lain, AFC Wimblecon bisa juga tampil percaya diri di laga nanti apabila mampu bermain tenang. Namun, untuk tampil menguasai di laga nanti pastinya akan cukup sulit dilakukan Wimbledon.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Trophy antara Plymouth vs AFC Wimbledon diprediksi bakal berakhir dengans skor 2-1 untuk kemenangan Plymouth.

Link Live Streaming Plymouth vs Wimbledon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Trophy 2022-23 dan ingin menyaksikan Plymouth versus Wimbledon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment