Kejuaraan Afrika

Kamerun vs Kongo: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, African Nations Championship 2023 Grup E



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga menarik antara Kamerun versus Kongo di Kejuaraan Afrika atau African Nations Championship 2023, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Oran Olympic dan bisa disaksikan pada Selasa 17 Januari 2023 pukul 02.00 WIB.

Diketahui bahwa Cameroon dan Republic of the Congo berada di Grup E Kejuaraan Afrika musim ini, bersama Niger.

Pertandingan nanti merupakan laga perdana di ajang Kejuaraan Afrika 2023 bagi Kamerun dan Kongo.

Laga perdana nanti tentunya akan jadi tantangan yang cukup sulit bagi Kongo, pasalnya lawannya adalah Kamerun. Diketahui bahwa Kamerun merupakan salah satu tim unggulan di benua Afrika saat ini.

Kongo tentunya harus berjuang cukup keras saat melawan Kamerun nanti jika ingin menang.

Di sisi lain, Kamerun tentunya tidak menganggap remeh Kongo di laga perdana Kejuaraan Afrika 2023 nanti, karena jika lengah bisa saja Kamerun kalah di laga nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Cameroon vs Congo di Kejuaraan Afrika 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Kamerun pernah bertemu Kongo sebanyak sekali. Pada pertemuan tersebut, Kongo lebih unggul karena bisa menang sekali.

  • 17 Januari 2018 Kamerun v Kongo: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kamerun

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Kamerun di lima laga terakhirnya. Tercatat, Kamerun bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 3 Desember 2022 Kamerun vs Brazil: 1-0
  • 28 November 2022 Kamerun vs Serbia: 3-3
  • 24 November 2022 Swiss vs Kamerun: 1-0
  • 18 November 2022 Kamerun vs Panama: 1-1
  • 10 November 2022 Kamerun vs Jamaika: 1-1

Kongo

Pada lima laga terakhirnya, Kongo memetik hasil yang kurang bagus. Tercatat, Kongo hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 8 Juni 2022 Kongo vs Gambia: 1-0
  • 5 Juni 2022 Mali vs Kongo: 4-0
  • 29 Maret 2022 Kongo vs Sierra Leone: 1-2
  • 25 Maret 2022 Zambia vs Kongo: 3-1
  • 15 November 2021 Senegal vs Kongo: 2-0

Prediksi Line Up

Kamerun: Mbaynassem; Mbekeli, Abba, Malone, Tchami; Zemba, Batto, Sime; Kemajou, Djonkep, Foning

Kongo: Mohikola; Malonga, Ondongo, Lessomo, Mbemba; Binguila, Obongo, Mbangou; Massoumou, Bassinga, Koto

Preview Pertandingan

Karena sama-sama ingin menang di pertandingan perdana, pertemuan antara Kamerun melawan Kongo di Kejuaraan Afrika 2023 nanti tampaknya akan berjalan menarik.

Kamerun sedikit lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan pada pertandingan nanti, hal itu karena Kamerun punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Kongo.

Diprediksi bahwa Cameroon akan bisa tampil lebih dominan dalam hal penguasaan bola serta serangan di laga nanti. Karena keunggulan skuad yang dimilikinya, Kamerun tentunya bakal bisa tampil lebih percaya diri di laga nanti.

Sementara itu, Kongo tentunya tidak bisa dipandang remeh di laga nanti, Kongo tentunya tetap akan memberikan perlawanan sengit di laga nanti walaupun kalah dalam hal kualitas tim.

Kongo diprediksi bakal berani tampil lepas di laga nanti, Kongo sepertinya tidak ingin hanya ditekan oleh Kamerun di laga nanti. Kongo tentunya punya potensi juga untuk menang walaupun tidak diunggulkan, asalkan bisa bermain lebih efektif nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kejuaraan Afrika 2023 antara Kamerun v Kongo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Kamerun.

Link Live Streaming Cameroon vs Congo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kejuaran Afrika atau African Nations Championship 2023 dan ingin menyaksikan Cameroon versus Congo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

8 Comments