BRI Liga 1

Prediksi PSM vs Bhayangkara, Pekan ke-22 Liga 1 Indonesia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara PSM vs Bhayangkara akan tersaji di pekan ke-22 Indonesia 2023-24, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Gelora B J Habibie dan bisa disaksikan pada Jumat 8 Desember 2023 pukul 19.00 WIB.

PSM Makassar kini tampak berjibaku di zona papan tengah Liga 1 Indonesia. Diketahui bahwa PSM kini menduduki posisi ke-10 klasemen sementara dengan raihan 27 poin.

Apabila mampu meraih kemenangan ketika melawan Bhayangkara FC nanti, PSM Makassar bisa saja naik ke posisi ke-8 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Di sisi lain, Bhayangkara FC kini tampak masih berada di posisi ke-18 alias juru kunci klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan koleksi 11 poin.

Bhayangkara FC akan tetap berada di posisi ke-18 meskipun jika bisa mengalahkan PSM nanti, pasalnya Bhayangkara berjarak empat poin dengan Persikabo yang ada di posisi ke-17 klasemen.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara PSM Makassar vs Bhayangkara FC di lanjutan Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret aksi pemain PSM Makassar (SC: Instagram @psm_makassar)
Potret aksi pemain PSM Makassar (SC: Instagram @psm_makassar)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, PSM Makassar dan Bhayangkara FC tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa PSM dan Bhayangkara sama-sama bisa menang sekali, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 29 Juli 2023 Bhayangkara vs PSM Makassar: 0-0
  • 17 Maret 2023 PSM Makassar v Bhayangkara: 3-1
  • 12 Desember 2022 Bhayangkara FC vs PSM Makassar: 0-0
  • 25 Februari 2022 PSM v Bhayangkara: 0-0
  • 6 November 2021 Bhayangkara vs PSM: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSM Makassar

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, PSM Makassar meraih hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa PSM Makassar bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 4 Desember 2023 Persib vs PSM Makassar: 0-0
  • 30 November 2023 PSM Makassar vs Hai Phong: 1-1
  • 23 November 2023 PSM Makassar vs Persikabo: 3-1
  • 12 November 2023 Dewa United vs PSM Makassar: 1-1
  • 9 November 2023 Hougang vs PSM Makassar: 1-3

Bhayangkara

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Bhayangkara FC mencatat hasil yang kurang memuaskan. Bhayangkara hanya bisa imbang empat kali dan kalah sekali.

  • 3 Desember 2023 Persikabo vs Bhayangkara: 2-2
  • 27 November 2023 Bhayangkara vs Persija: 2-2
  • 9 November 2023 RANS Nusantara vs Bhayangkara: 1-1
  • 2 November 2023 Bhayangkara vs PSIS Semarang: 1-1
  • 29 Oktober 2023 Persis vs Bhayangkara: 2-1

PSM Makassar vs Bhayangkara FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-22 Liga 1 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

PSM Makassar: M Reza P, S Tahar, Yuran F, D Salman, M Arfan, A Tanjung, Y Sayuri, Yakob S, K Nambu, A Silva, V Mansaray

Bhayangkara: M Aqil S, A Salles, A Rama, M Herrera, P Gede, M Kusuma, Z Arifin, M Mier, Witan S, O Haay, J Brandao

Info tiket PSM melawan Bhayangkara FC (SC: Instagram @psm_makassar)

Preview Pertandingan

PSM Makassar tampaknya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Bhayangkara FC nanti, pasalnya PSM akan tampil di markasnya sendiri nantinya.

Dengan status tim tuan rumah, PSM Makassar diprediksi akan bermain lebih berani dan nyaman ketika menekan maupun bertahan nanti.

Di sisi lain, Bhayangkara FC tentu tidak bisa diremehkan begitu saja di laga nanti. Bhayangkara pasti punya hasrat tinggi untuk mencuri poin, pasalnya Bhayangkara tentunya ingin keluar dari zona degradasi Liga 1 Indonesia.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia antara PSM Makassar v Bhayangkara FC diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PSM Makassar.

Link Yalla Shoot Live Streaming PSM vs Bhayangkara

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan PSM Makassar versus Bhayangkara FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.