Timnas Indonesia

Tiket FIFA Matchday Indonesia Versus Palestina Ludes Terjual!

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Tiket laga versus Palestina dipastikan ludes terjual.

Sebagaimana diketahui, pada bulan ini (Juni 2023), Timnas Indonesia akan memainkan dua laga penting bertajuk FIFA Matchday Juni 2023. Pertama, Sandy Walsh dkk akan berhadapan dengan Timnas Palestina pada 14 Juni di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Kedua, anak asuh Shin Tae-yong itu akan berjumpa dengan Timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Guna menyambut dua laga penting ini, Shin Tae-yong melalui PSSI telah memanggil 26 pemainnya untuk mempersiapkan diri. Mereka juga telah memulai pemusatan latihan sejak Selasa 6 Juni kemarin. Meskipun tidak semua pemain sudah bergabung, namun sesi latihan tersebut berjalan seperti biasa.

Pemain yang belum bergabung adalah mereka yang tengah berkarier di luar negeri. Sebut saja seperti Jordi Amat (Johor Darul Takzim), Shayne Pattynama (Viking FK), Pratama Arhan (Tokyo Verdy) dan Asnawi Mangkualam Bahar (Jeonnam Dragons).

Baca Juga:  Pelatih Guinea U23 Ungkap Masalah Timnya Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Sementara itu, beberapa pemain abroad yang sudah bergabung yaitu Marselino Ferdinan (KMSK Deinze), Sandy Walsh (KV Mechelen), Elkan Baggott (Ipswich Town), Saddil Ramdani (Sabah FC), Ivar Jenner (FC Utrecht) dan Rafael Struick (ADO Den Haag).

Khusus untuk kedua nama terakhir yakni Rafael Struick dan Ivar Jenner, dua pemain muda yang berkarier di ini memang sudah berada di Indonesia sejak sebelum TC tersebut dilakukan. Jadi, usai melakukan sumpah WNI beberapa waktu lalu, keduanya langsung mendapatkan panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni ini. Ivar dan Rafael sejatinya sudah menjalani pertandingan bersama Timnas Indonesia U-20. Hanya saja, saat itu mereka bermain di laga uji coba dan belum berstatus sebagai WNI.

Oleh sebab itu, terpanggilnya kedua pemain itu adalah sesuatu yang amat mengejutkan. Namun jelas, Shin memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya mendaftarkan nama keduanya di FIFA Matchday kontra Palestina dan Argentina tersebut.

Baca Juga:  PSSI Lobi Cerezo Osaka Lagi untuk Bawa Justin Hubner ke Play Off Olimpiade Paris

Menariknya, untuk laga versus Argentina dan Palestina ini, tiket untuk kedua laga tersebut sudah habis terjual. Tiket untuk laga Indonesia versus Argentina sudah habis sejak Rabu 7 Juni kemarin. Sedangkan untuk laga melawan Palestina, 40 ribu tiket yang disediakan dipastikan ludes pada Sabtu kemarin. Hal tersebut disampaikan PSSI melalui media sosial instagram resminya.

“Penjualan tiket FIFA Match Day: Indonesia vs Palestina telah terpesan semua,” tulis PSSI di akun instagramnya.

“Transaksi pembelian tiket FIFA Match Day yang resmi hanya melalui PSSI.org dan Tiket.com. Kami tidak bertanggung jawab atas transaksi pembelian tiket diluar PSSI.org dan Tiket.com,” lanjut PSSI.

“Terima kasih banyak atas antusiasnya, sobat Garuda. Sampai jumpa di Stadion Gelora Bung Tomo!” pungkas pengumuman tersebut.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

5 Comments