Liga Prancis

FC Nantes vs Paris Saint Germain: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Keenam Liga Prancis 2022-2023



Link Live Streaming Nantes - Paris Saint Germain Liga Prancis 2022-2023
Link Live Streaming Nantes – Paris Saint Germain 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan keenam liga Prancis yang mempertemukan antara Nantes versus Paris Saint Germain, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Minggu tanggal 4 September 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Stade de la Beaujoire – Louis Fonteneau serta dimulai pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Nantes saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga Prancis dengan meraih 6 poin dari 5 pertandingan. Di laga sebelumnya Nantes meraih hasil imbang pada saat bertandang ke markas Strasbourg, Nantes ditahan imbang oleh Strasbourg dengan skor 1-1.

Di sisi lawan, Paris Saint Germain saat ini berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan mengoleksi 13 poin dari 5 pertandingan. Sejauh ini Paris Saint Germain belum merasakan kekalahan satu kalipun di liga Prancis, kali ini PSG yakin bahwa mereka akan meraih kemenangan ke empatnya melawan Nantes.

Diketahui, Nantes sudah bertemu dengan Paris Saint Germain sebanyak 41 pertandingan. Nantes hanya bisa meraih 7 kemenangan atas Paris Saint Germain, sedangkan di sisi lain Paris Saint Germain berhasil mengalahkan Nantes sebanyak 29 pertandingan dan 5 pertandingan lainnya berakhir draw.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Sebelum akan menyaksikan laga antara Nantes berhadapan dengan Paris Saint Germain, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

FC Nantes

Di lima pertandingan terakhirnya, FC Nantes meraih hasil yang lumayan buruk. Nantes hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih tiga hasil draw serta mengalami satu kekalahan.

1 September 2022 Strasbourg vs Nantes: 1-1

28 Agustus 2022 Nantes vs Toulouse: 3-1

21 Agustus 2022 Marseille vs FC Nantes: 2-1

13 Agustus 2022 FC Nantes vs Lille: 1-1

7 Agustus 2022 Angers vs FC Nantes: 0-0

Paris Saint Germain

Dalam lima pertandingan yang sudah dijalani oleh Paris Saint Germain, PSG meraih hasil yang cukup bagus. Paris Saint Germain berhasil memenangkan empat pertandingan dan hanya meraih hasil draw satu kali saja.

1 September 2022 Toulouse vs Paris Saint Germain: 0-3

29 Agustus 2022 Paris Saint Germain vs AS Monaco: 1-1

22 Agustus 2022 LOSC Lille vs Paris Saint Germain: 1-7

14 Agustus 2022 Paris Saint Germain vs Montpellier: 5-2

7 Agustus 2022 Clermont Foot vs Paris Saint Germain: 0-5

Prediksi Line Up Kedua Tim

FC Nantes: A Lafont, N Pallois, A Girotto, J Castelletto, Fabio, Q Merlin, M Simon, L Blas, Chirivella, S Moutoussamy, E Guessand

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Paris Saint Germain: G Donnarumma, P Kimpembe, Marquinhos, Sergio Ramos, A Hakimi, Vitinha, M Veratti, Nuno Mendes, L Messi, Neymar, P Sarabia

Preview Pertandingan

Di laga kali ini, dprediksi Paris Saint Germain bakal meraih kemenangan keempatnya di pergelaran liga Prancis musim 2022-2023. Paris Saint Germain diketahui sedang berada dalam performa yang sangat baik, ditambah lagi mereka musim ini mempunyai komposisi tim yang sangat bagus dan jauh berbeda dari FC nantes.

Sementara itu, FC Nantes akan tetapi optimis dan percaya diri untuk bisa meraih hasil terbaik di kandang sendiri. FC Nantes akan mengeluarkan segala kemampuanya untuk bisa mengalahkan sang pemuncak klasemen dan kembali ke performa terbaiknya.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Prancis 2022-2023 antara FC Nantes – Paris Saint Germain diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Paris Saint Germain.

Link Live Streaming FC Nantes versus Paris Saint Germain

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga FC Nantes – Paris Saint Germain, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment