Liga Brazil

Prediksi Bahia vs Atletico Mineiro, Pekan ke-38 Liga Brazil

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Bahia vs Atletico Mineiro akan tersaji di pekan ke-38 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Fonte Nova dan bisa disaksikan pada Kamis 7 Desember 2023 pukul 07.30 WIB.

Kemenangan sepertinya akan jadi hal sangat penting bagi Bahia dan Atletico Mineiro di laga pekan terakhir Liga Brazil 2023 nanti.

Pasalnya, Atletico Mineiro bisa saja menjadi juara Liga Brazil 2023 jika mampu menang di laga nanti, sedangkan Bahia bisa saja keluar dari zona degradasi Liga Brazil 2023 jika bisa menang di laga nanti.

Diketahui bahwa Atletico Mineiro kini berada di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Brazil dengan 66 poin. Atletico Mineiro tercatat berjarak tiga poin dengan Palmeiras yang ada di puncak klasemen.

Sementara itu, Bahia kini menduduki posisi ke-17 pada klasemen sementara Liga Brazil dengan raihan 41 poin, Bahia berjarak satu poin saja dengan tim yang di luar zona degradasi Liga Brazil.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Bahia vs Clube Atletico Mineiro di lanjutan Liga Brazil, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Atletico Mineiro selebrasi (SC: Instagram @atletico)
Pemain Atletico Mineiro selebrasi (SC: Instagram @atletico)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Atletico Mineiro tampak lebih unggul daripada Bahia jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Atletico Mineiro bisa meraih empat kali, sementara Bahia hanya bisa meraih satu kali kemenangan.

  • 13 Agustus 2023 Atletico Mineiro vs Bahia: 1-0
  • 3 Desember 2021 Bahia v Atletico Mineiro: 2-3
  • 5 Agustus 2021 Bahia vs Mineiro: 2-1
  • 29 Juli 2021 Atletico Mineiro vs Bahia: 2-0
  • 25 Juli 2021 Atletico Mineiro vs Bahia: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bahia

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, EC Bahia memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Bahia hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 4 Desember 2023 America MG vs Bahia: 3-2
  • 30 November 2023 Bahia vs Sao Paulo: 0-1
  • 25 November 2023 Corinthians vs Bahia: 1-5
  • 13 November 2023 Bahia vs Athletico PR: 1-1
  • 10 November 2023 Bahia vs Cuiaba: 0-3

Atletico Mineiro

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Atletico Mineiro memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Atletico Mineiro bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 3 Desember 2023 Atletico Mineiro vs Sao Paulo: 2-1
  • 30 November 2023 Flamengo vs Atletico Mineiro: 0-3
  • 27 November 2023 Atletico Mineiro vs Gremio: 3-0
  • 13 November 2023 Atletico Mineiro vs Goias: 2-1
  • 10 November 2023 Corinthians vs Atletico Mineiro: 1-1

EC Bahia vs Clube Atletico Mineiro: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-38 Liga Brazil 2023

Prediksi Line Up

Bahia: Marcos, V Hugo, C De R Miranda, H Soares D Santos, Thaciano, N Acevedo, C Souza, Gilberto, L Juba, Everaldo, G Teixeira

Atletico Mineiro: Everson, Rever, I Rabello, Mariano, G Arana, Edenilson, Otavio, I Gomes, Paulinho, F Zaracho, Hulk

Poster laga Bahia melawan Mineiro (SC: Instagram @atletico)

Preview Pertandingan

Bahia sepertinya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika menghadapi Atletico Mineiro nanti, mengingat bahwa EC Bahia akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Meskipun punya performa kurang baik belakangan ini, Bahia diprediksi akan tetap bisa melakukan serangan-serangan berbahaya kepada Atletico Mineiro nanti.

Di sisi lawan, Atletico Mineiro tentunya punya hasrat tinggi untuk menang di kandang Bahia nanti, pasalnya Atletico masih punya peluang menjadi juara Liga Brazil jika menang nanti.

Diprediksi bahwa Atletico Mineiro akan tampil sedikit mendominasi dan lebih intensif dalam melakukan serangan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Brazil antara Bahia v Atletico Mineiro diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Atletico Mineiro.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bahia vs Atletico Mineiro

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Brazil dan ingin menyaksikan Bahia versus Atletico Mineiro, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.