Liga Arab

Prediksi Al Ittihad vs Al Riyadh, Pekan ke-20 Liga Arab Saudi



NOBARTV NEWS / Prediksi Al Ittihad – Al Riyadh, pertandingan antara Al Ittihad vs Al Riyadh akan tersaji di pekan ke-20 Saudi 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Prince Abdullah al-Faisal dan bisa disaksikan pada Senin 15 Februari 2024 pukul 00.00 WIB.

Al Ittihad menduduki posisi kelima dalam klasemen, mereka tetap harus berjuang keras untuk meraih kemenangan yang bisa membantu mereka mendekati posisi teratas. Dengan 31 poin dari 19 pertandingan, Al Ittihad akan mencoba memanfaatkan keunggulan mereka di laga ini.

Di sisi lain, Al Riyadh, yang berada di posisi ke-15 dengan 19 poin dari 19 pertandingan, akan berusaha untuk keluar dari zona merah dan meraih kemenangan penting. Meskipun berada di posisi yang sulit, Al Riyadh memiliki kesempatan untuk memberikan kejutan dan meraih poin penuh di laga ini.

Pertemuan kedua tim akan menjadi ajang perang taktik dan semangat juang. Al Ittihad akan berusaha untuk tetap konsisten, sementara Al Riyadh akan berjuang keras untuk mengakhiri tren negatif mereka.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Al Ittihad Club vs Al Riyadh di lanjutan Liga Arab Saudi, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Al Ittihad (SC: Instagram @ittihadclub.sa)
Potret salah satu pemain Al Ittihad (SC: Instagram @ittihadclub.sa)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Al Riyadh dan Al Ittihad, Al Ittihad mendominasi dengan meraih lima kemenangan. Berikut adalah rangkuman hasil pertandingan terkini:

  • 25 Agustus 2023 (Saudi Pro League): Al Riyadh vs Al Ittihad: 0-4
  • 9 November 2019 (King's Cup): Al Ittihad – Al Riyadh: 4-0
  • 21 Maret 2005 (Saudi Pro League): Al Riyadh vs Al Ittihad: 1-4
  • 9 November 2004 (Saudi Pro League): Al Ittihad v Al Riyadh: 4-1
  • 16 Januari 2004 (Saudi Pro League): Al Ittihad – Al Riyadh: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Ittihad

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Al Ittihad mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

  • 15 Februari 2024 (CL): Navbahor Namangan vs Al Ittihad: 0-0 (D)
  • 8 Februari 2024 (SPL): Al Taee vs Al Ittihad: 0-3 (W)
  • 4 Februari 2024 (KC): Al-Faisaly vs Al Ittihad: 0-4 (W)
  • 27 Desember 2023 (SPL): Al Ittihad vs Al Nassr: 2-5 (L)
  • 24 Desember 2023 (SPL): Al Ittihad vs Al Raed: 1-3 (L)

Al Riyadh

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Al Riyadh mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan.

  • 28 Desember 2023 (SPL): Al Riyadh vs Damac: 1-0 (W)
  • 25 Desember 2023 (SPL): Al Wehda vs Al Riyadh: 3-1 (L)
  • 16 Desember 2023 (SPL): Al Riyadh vs Al Khaleej: 0-1 (L)
  • 9 Desember 2023 (SPL): Al Nassr vs Al Riyadh: 4-1 (L)
  • 30 November 2023 (SPL): Al Riyadh vs Al Hazem: 0-0 (D)

Al Ittihad Club vs Al Riyadh SC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-20 Liga Arab Saudi 2023-24

Prediksi Line Up

Ittihad: Abdullah A M, A Hegazy, H Kadesh, S Al Yami, M Alolayan, N Kante, F Al Ghamdi, Fabinho, Romarinho, A Hamdallah, M Al Sahafi

Al Riyadh: M Campana, Khalid AS, M Al Shwirekh, A Al Khaibari, Hussain Ali, B Toure, N Ndong, K Musona, Yahia AS, S Al Abbas, A Gray

(SC: Instagram @ittihadclub.sa)

Preview Pertandingan

Al Ittihad mencatat dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya, dan mereka akan bermain dengan percaya diri setelah hasil positif terakhir. Al Ittihad diharapkan bermain ofensif untuk mengamankan kemenangan di kandang.

Sementara itu, Al Riyadh, meskipun mencatat satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya, akan berusaha memberikan perlawanan sengit. Mereka akan mencoba memanfaatkan setiap peluang untuk mencetak gol dan meraih hasil positif. Al Riyadh diharapkan tampil lebih agresif dalam mencari gol di pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi musim 2023-24 antara Al Ittihad v Al Riyadh diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Al Ittihad Club.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Ittihad vs Al Riyadh

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Al Ittihad versus Al Riyadh, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *