Liga Inggris

Live Streaming Barnsley vs Stoke City Liga Inggris Kasta ke 2, Poya Asbaghi Minta Pemainnya Waspada



Link Live Streaming Barnsley vs Stoke City
Link Live Streaming Barnsley vs Stoke City

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Barnsley vs Stoke City di EFL Championship atau Kasta ke 2, pertandingan ini akan digelar di Stadion Oakwell dan bisa disaksikan pada Rabu 9 Maret 2022 pukul 02.45 WIB.

Laga antara Barnsley vs Stoke City di Liga Inggris Kasta ke 2 ini sebenarnya adalah laga tunda, seharusnya laga ini dilangsungkan di pekan ke 24.

Untuk saat ini, Stoke City berada di peringkat ke 15 pada klasemen sementara dengan raihan 44 poin hasil dari 34 laga. Sementara itu, Barnsley berada di posisi ke 23 pada klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 dengan koleksi 23 poin hasil dari 34 laga.

Stoke City terakhir kali bertanding melawan Barnsley pada 16 September 2021, pada laga itu kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1, satu gol Stoke City dicetak oleh Sam Surridge, sementara satu gol Barnsley dicetak oleh Cauley Woodrow.

Pelatih Barnsley, Poya Asbaghi menyebut pada laga melawan Stoke City nanti, pemainnya harus waspada dan bagus dalam bertahan.

“Mereka memiliki banyak pemain operan terampil yang bagus yang pasti harus kami waspadai – kami harus bagus dalam posisi bertahan kami dan tidak memberi mereka terlalu banyak waktu. Kami harus berharap bahwa mereka akan menguasai bola selama pertandingan ini, tetapi kami harus memastikan bahwa mereka memiliki bola di ruang yang kami inginkan agar mereka memilikinya,” ujar Poya Asbaghi, dilansir dari laman resmi Barnsley.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Laga Terakhir Barnsley dan Stoke City

Barnsley

Jika menilik pada hasil lima pertandingan terakhirnya, Barnsley tampak meraih hasil yang cukup baik, mereka mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali mengalami kekalahan.

5 Maret 2022 Derby County vs Barnsley: 2-0

26 Februari 2022 Barnsley vs Middlesbrough: 3-2

23 Februari 2022 Hull City vs Barnsley: 0-2

19 Februari 2022 Coventry City vs Barnsley: 1-0

12 Februari 2022 Barnsley vs QPR: 1-0

Stoke City

Stoke City tampak meraih hasil yang kurang baik pada lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Stoke City tak pernah menang, hanya meraih empat kali kalah dan satu kali imbang.

5 Maret 2022 Stoke City vs Blackpool: 0-1

2 Maret 2022 Crystal Palace vs Stoke City: 2-1

26 Februari 2022 Bournemouth vs Stoke City: 2-1

24 Februari 2022 Stoke City vs Luton Town: 1-2

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

19 Februari 2022 Stoke City vs Birmingham: 2-2

Prediksi Line Up Barnsley vs Stoke City

Barnsley: Collins, Brittain, Helik, Andersen, Vita, Benson, Wolfe, Styles, Bassi, Quina, Morris

Stoke City: Bonham, Wilmot, Jagielka, Harwood Bellis, Smith, Sawyers, Baker, Vrancic, Tymon, Powell, Maja

Prediksi Laga Barnsley vs Stoke City

Stoke City berpeluang untuk menjauh dari kejaran Swansea City yang saat ini berada di peringkat ke 16 jika mampu meraih kemenangan pada laga kontra Barnsley nanti. Sementara itu, jika mampu mengalahkan Stoke City, Barnsley berpeluang untuk naik ke peringkat ke 22 di klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2.

Apabila dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan tampil, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Inggris Kasta ke 2 antara Barnsley vs Stoke City diprediksi bakal berakhir dengsn skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Barnsley vs Stoke City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Inggris Kasta ke 2 dan ingin menyaksikan laga Barnsley vs Stoke City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.