Laga Persahabatan

Uzbekistan vs Rusia: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Laga antara Uzbekistan versus Rusia akan hadir dalam pertandingan persahabatan, pertandingan tersebut bakal berlangsung di Pakhtakor Football Stadium dan bisa disaksikan pada hari Minggu 20 November 2022 tepatnya pukul 19.00 WIB.

Rusia akan kembali melakoni laga uji coba sebagai tim tamu kali ini. Di mana pada laga persahabatan sebelumnya, Rusia hanya mampu bermain imbang saat melawan Tajikistan dengan skor 0-0.

Rusia yang sejatinya menguasai jalannya pertandingan tersebut juga tidak mampu menciptakan satu gol pun hingga pertandingan berakhir. Rusia mencatatkan 65% penguasaan bola yang berbanding dengan 35% bagi Tajikistan.

Belum puas dengan hasil tersebut, Rusia kini akan kembali menjajal kekuatan dari negara peserta AFC lainnya. Berbeda dengan Rusia, Uzbekistan berhasil meraih kemenangan pada laga uji coba sebelumnya. Uzbekistan berhasil menaklukkan Kazakhstan dengan skor telak 2-0.

Di mana pertandingan itu juga digelar di stadion yang sama pada laga kali ini. Khijimat Erkinov 12′ dan Eldor Shomurodov 45′ yang dipasang sejak menit awal pada laga tersebut berhasil tampil superior.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Uzbekistan melawan Rusia dalam ajang laga persahabatan, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tercatat kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya dan pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama mereka. Apapun hasil akhir yang didapat kedua tim pada laga malam hari ini, akan menjadi sejarah baru tentunya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Uzbekistan

Uzbekistan hanya menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan empat pertandingan lainnya berhasil dimenangkan oleh Uzbekistan.

16 November 2022 Uzbekistan vs Kazakhstan 2-0

27 September 2022 Uzbekistan vs Costa Rica 1-2

23 September 2022 Cameroon vs Uzbekistan 0-2

14 Juni 2022 Uzbekistan vs Thailand 2-0

11 Juni 2022 Maldives vs Uzbekistan 0-4

Rusia

Rusia juga hanya menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Satu kali seri dan tiga kali meraih kemenangan yang juga ia dapatkan dalam lima laga tersebut.

17 November 2022 Tajikistan vs Russia 0-0

24 September 2022 Kyrgyzstan vs Russia 1-2

14 November 2021 Croatia vs Russia 1-0

12 November 2021 Russia vs Cyprus 6-0

12 Oktober 2021 Slovenia vs Russia 1-2

Prediksi Line Up

Uzbekistan: Utkir Yusupov, Rustam Ashurmatov, Khusniddin Alikulov, Umar Eshmurodov, Farrukh Sayfiev, Odildzhon Khamrobekov, Dilshod Saitov, Otabek Shukurov, Khozhimat Erkinov, Eldor Shomurodov, Azizbek Turgunboev

Rusia: Aleksandr Selikhov, Daniil Khlusevich, Aleksandr Soldatenkov, Maksim Osipenko, Artyom Makarchuk, Anton Miranchuk, Danil Glebov, Daniil Utkin, Lechi Sadulaev, Fyodor Chalov, Sergey Pinyaev

Preview Pertandingan

Uzbekistan selalu mencetak gol dalam lima laga terakhirnya, setidaknya satu gol yang ia cetak. Uzbekistan juga berhasil mencetak 11 gol dalam lima laga terakhirnya dan hanya kebobolan satu gol saja.

Rusia baru mampu mencetak sepuluh gol saja dalam lima laga terakhirnya. Rusia juga telah kebobolan tiga gol dalam lima laga terakhirnya. Rusia hanya mampu meraih dua cleansheet dalam lima laga terakhirnya.

Uzbekistan juga mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Sebuah pencapaian yang cukup bagi Uzbekistan dan menjadi modal yang penting untuk terus meningkatkan kualitas performa skuadnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan persahabatan antara Uzbekistan melawan Rusia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Uzbekistan vs Russia

Bagi kamu pecinta sepak bola dan ingin menyaksikan laga Uzbekistan kontra Rusia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Uzbekistan vs Rusia: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

4 Comments