Liga Brazil

Vila Nova FC vs Tombense FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Serie B Brasil 2023 Pekan Ke-14



NOBARTV NEWS – Pekan ke-14 Serie B Brasil musim 2023 akan mempertemukan Vila Nova versus Tombense. Pertandingan tersebut akan dimainkan di OBA, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 28 Juni 2023 tepatnya pukul 07.30 WIB.

Vila Nova berkesempatan untuk bisa kembali meraih kemenangan seperti pekan sebelumnya. Sebab, Vila Nova kali ini akan menjamu Tombense yang secara statistik jauh berada di bawah Villa Nova.

Vila Nova saat ini berada di posisi ketiga dengan mengemas 27 poin dari 13 laga. Villa Nova telah berhasil meraih delapan kali kemenangan, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali kekalahan.

Sedangkan Tombense saat ini berada di zona degradasi yakni diurutan ke 19 dengan perolehan sembilan poin saja. Tombense baru mampu meraih dua kali kemenangan saja, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan delapan kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Vila Nova berhasil meraih kemenangan telak saat bertandang ke markas Botafogo-SP dengan skor 0-3. Sedangkan Tombense harus menelan kekalahan di kandangnya sendiri saat menjamu Novorizontino dengan skor 1-2.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Vila Nova melawan Tombense dalam lanjutan Serie B Brasil yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah mencatatkan dua kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam dua kali pertemuan tersebut selalu berakhir dengan imbang.

  • 10 Agustus 2022 Tombense v Vila Nova 0-0
  • 27 April 2022 Vila Nova v Tombense 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Vila Nova FC

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Vila Nova berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 24 Juni 2023 Botafogo Ribeirao Preto II vs Vila Nova 0-3
  • 19 Juni 2023 Sport Club do Recife vs Vila Nova 1-0
  • 11 Juni 2023 Vila Nova vs Guarani Campinas II 0-0
  • 07 Juni 2023 Chapecoense vs Vila Nova 0-1
  • 04 Juni 2023 Vila Nova vs Sampaio Correa 3-0

Tombense FC

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Tombense baru mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan.

  • 25 Juni 2023 Tombense vs Novorizontino 1-2
  • 12 Juni 2023 Esporte Clube Juventude vs Tombense 1-2
  • 07 Juni 2023 Tombense vs EC Vitoria Salvador 1-2
  • 03 Juni 2023 Botafogo Ribeirao Preto II vs Tombense 0-0
  • 29 Mei 2023 Tombense vs Guarani Campinas II 1-1

Prediksi Line Up

Vila Nova: Dênis de Oliveira Aguiar Júnior, Da Silva Cruz Duarte, Donato, Domachowski, Silva, Nascimento, Brito, Ralf, Lourenco, Parede, Dantas, Neto

Tombense: Garcia, Egidio, Augusto, Henn Marth, Pedro, Bruno Silva, João Pedro, Marcelinho, Frizzo, Paulo de Souza Júnior, Fernando

Preview Pertandingan

Vila Nova berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Vila Nova berhasil mencetak tujuh gol dan hanya kebobolan satu gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Tombense berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Tombense berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan sebanyak enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim musim ini, Vila Nova lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi ia akan bermain di kandangnya sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Serie B Brasil antara Vila Nova melawan Tombense diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Vila Nova vs Tombense

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Serie B Brasil 2023 dan ingin menyaksikan laga Vila Nova kontra Tombense, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan