Laga Persahabatan

Angers vs Saint Etienne: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Dua Tim Asal Prancis



Jafdwal Live Streaming Angers - Saint Etienne Friendly Match 2022
Jafdwal Live Streaming Angers – Saint Etienne Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS antara Angers vs Saint Etienne akan dilangsungkan di Stadion TBC France pada hari Sabtu 23 Juli 2022 pukul 22:00 WIB.

Angers dan Saint Etienne merupakan tim dari Prancis. Untuk musim depan, Angers SCO bakal tetap bersaing di kasta tertinggi , Ligue 1. Sedangkan Saint Etienne musim depan akan bersaing di kasta kedua Liga Prancis, karena di musim lalu mereka terdegradasi.

Diketahui musim lalu Saint Etienne hanya bertengger di peringkat ke 18 pada klasemen Ligue 1 dengan total 36 poin, sedangkan Angers berada di peringkat ke 14 dengan raihan 41 poin.

Sebelum menyaksikan laga persahabatan Angers SCO vs Saint Etienne, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head Angers vs AS Saint Etienne

Pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Saint Etienne unggul dengan meraih dua kali kemenangan, sementara Angers SCO hanya memetik satu kali kemenangan, dua laga sisanya berakhir imbang.

26 Januari 2022 Angers v Saint Etienne: 0-1

22 Oktober 2021 Saint Etienne vs Angers: 2-2

13 Maret 2021 Angers v Saint Etienne: 0-1

11 Desember 2020 Saint Etienne vs Angers: 0-0

15 Agustus 2020 Angers v Saint Etienne: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Angers SCO dan Saint Etienne

Angers

Angers SCO berhasil meraih hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhirnya, Angers diketahui memetik tiga kali kemenangan, satu hasil draw, dan satu kekalahan.

20 Juli 2022 Angers vs Brest: 0-2

17 Juli 2022 Angers vs Laval: 0-0

13 Juli 2022 Angers vs Cholet: 2-1

10 Juli 2022 Angers vs Niort: 2-1

22 Mei 2022 Angers vs Montpellier: 2-0

Saint Etienne

Di lima pertandingan terakhirnya, Saint Etienne meraih hasil kurang baik. Saint Etienne diketahui tidak mencatat kemenangan, hanya memetik satu hasil imbang dan empat kali menderita kekalahan.

22 Mei 2022 Nantes vs Saint Etienne: 1-1

15 Mei 2022 Saint Etienne vs Reims: 1-2

12 Mei 2022 Nice vs Saint Etienne: 4-2

1 Mei 2022 Rennes vs Saint Etienne: 2-0

24 April 2022 Saint Etienne vs AS Monaco: 1-4

Prediksi Line Up Angers vs AS Saint Etienne

Angers SCO: Yahia Fofana, Cedric H, S Doumbia, Enzo Ebosse, Batista Mendy, Zinedine O Khaled, Yassin B, Himad Abdelli, Ulrick Eneme Ella, Amine S, Noah Fatar

Saint Etienne: E Green, H Moukoudi, S Sow, G Silva, Yvan N, A Aouchiche, Victor L, Aimen M, Mahdi Camara, Denis B, M Rivera, J P Krasso

Preview Pertandingan Angers vs AS Saint Etienne

Dilihat dari kualitas tim, Angers SCO sedikit lebih baik daripada AS Saint Etienne. Angers SCO diprediksi bakal mampu menguasai jalannya pertandingan nanti, sedangkan AS Saint Etienne diprediksi bakal tampil lebih menunggu dan mengandalkan serangan balik cepat.

Angers SCO juga punya beberapa pemain sayap yang punya kecepatan cukup baik, apabila mereka mamasang skuad inti pada pertandingan nanti, diprediksi Angers SCO bakal mengandalkan kekuatan lini sayap untuk melakukan serangan.

Meskipun sama-sama ingin memperoleh hasil yang baik di laha uji coba ini, Angers dan Saint Etienne juga ingin memanfaatkan pertandingan ini sebagai persiapan mengarungi musim depan.

Prediksi Skor Angers SCO vs Saint Etienne

Saint Etienne perlu mewaspadai pergerakan lini sayap pemain Angers SCO, bisa saja Angers menekan secara masif di posisi tersebut. Sementara itu, Angers tentunya harus mencegah Saint Etienne mencetak gol terlebih dahulu, karena bisa saja Saint Etienne bermain dengan penuh percaya diri jika mampu mencetak gol pembuka.

Baik Saint Etienne maupun Angers SCO tentunya sama-sama punya peluang untuk mencatat kemenangan di laga nanti. Diprediksi pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Angers SCO.

Link Live Streaming Angers vs Saint Etienne

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga antara Angers SCO vs Saint Etienne, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment